Sukses

Entertainment

Ajak Fans Berdonasi, Pemain Sinetron Anak Band Hadiahi Barang Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Tak pernah ada batasan untuk berbuat baik. Sekecil apapun nominalnya, sebuah donasi pasti akan berguna bagi yang membutuhkan. Hal itu sepertinya yang tertanam di benak para pemain sinetron Anak Band.

Dalam event Fimela Fest yang digelar secara virtual, para pemain sinetron unggulan SCTV tersebut menjadi salah satu pengisi acara. Dalam rangkaian 3xtra0rdinary Meet and Greet, Ajun Perwira, Aditya Suryo, Bobie Antonio, Ochi Rosdiana, dan beberapa nama lainnya menyiapkan hadiah khusus berupa beberapa barang kesayangan untuk diberikan pada para fans yang ikut berdonasi di acara tersebut.

Setidaknya, barang-barang seperti topi, kacamata, baju, kemeja, sampai alat make up pribadi disiapkan untuk para penggemar yang beruntung. Ajun Perwira, Aditya Suryo, Bobie Antonio, dan Ochi Rosdiana antusias mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam donasi yang digelar.

Caranya

Caranya pun terbilang cukup mudah. Sepanjang acara 3xtra0rdinary Meet and Greet Sinetron Anak Band yang digelar pada Sabtu (31/10/2020), ada barcode yang disiapkan. Para penggemar hanya tinggal melakukan scan barcode tersebut melalui aplikasi Dana dan secara otomatis sudah ikut berdonasi sebesar Rp1000.

Setidaknya, acara 3xtra0rdinary Meet and Greet Sinetron Anak Band yang tayang di platform Vidio dan akun sosial media FIMELA itu disaksikan lebih dari 11 ribu penonton. Dengan jumlah yang terbilang banyak, para pemain sinetron Anak Band berharap banyak yang bisa ikut berdonasi.

Diundi

Nantinya, para donatur virtual yang berhak mendapatkan barang-barang kesayangan dari para pemain sinetron Anak Band akan diundi secara acak. Mereka yang beruntung akan langsung dikirimi barang-barang yang sudah disiapkan.

Dalam kesempatan kali ini, 3xtra0rdinary Meet and Greet Sinetron Anak Band sendiri menyapa masyarakat di Bandung, Jawa Barat. Diantara mereka pun ada yang beruntung mendapat kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pemain yang terlibat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading