Sukses

Entertainment

Sempat Bungkam, Tata Janeeta Umumkan Kembali Telah Menikah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tata Janeeta sempat bungkam mengenai pernikahannya terbarunya. Kini ia pun membenarkan kabar tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Tata Janeeta langsung membagikan enam foto pernikahan sekaligus. Namun sayangnya perempuan 38 tahun itu masih menutupi wajah suami.

Kendati begitu, dalam postingan saat menggenggam tangan suaminya, Tata Janeeta menuliskan keterangan foto yang cukup menyentuh. Ia berharap agar sang suami bisa selalu menuntunnya menjadi istri yang baik.

"Genggam erat tangan ku, tuntun aku. Jaga baik-baik janji yang mas ucapkan atas nama Allah, jadilah imam ku dunia Akhirat. Aku mencintai mu karna Allah," kata Tata Janeeta dalam keterangan fotonya.

Meminta Doa Restu

Dilihat dari beberapa foto, Tata Janeeta terlihat sangat cantik dengan menggunakan kebaya putih dengan riasan paes pengantin Solo sambil duduk di atas pelaminan. Ia juga sempat meminta doa restu atas pernikahan barunya ini.

"Bismillah, nyuwon pangestu nipu," tulis Tata Janeta berbahasa Jawa pada Jumat (30/10/2020).

Pada foto selanjutnya, Tata Janeeta sempat membahas mengenai jodoh yang sudah ditakdirkan Tuhan. Karena itulah ia menyarankan agar semua orang selalu berpikir positif jika belum dipertemukan dengan pasangan.

"Jodoh itu rahasia Allah. Sekuat apapun kita setia, selama apapun kita menunggu, sekuat apapun kita bersabar, setulus apapun kita menerima dia, jika Allah tidak menulis jodoh kita dengan dia, kita tetap tidak akan bersama dia. Berpikirlah positif dan terima takdir-Nya, karena tulang rusuk dan pemiliknya tidak pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya. Bismillah," tulisnya.

Seperti diketahui, Tata Janeeta sebelumnya gencar diberitakan menikah dengan Raden Brotoseno. Mereka disebut melangsungkan pernikahan awal Oktober 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Perjalanan Cinta Tata Janeeta

Sebelumnya, Tata Janeeta sempat menikah dengan Efran Fitrianto pada tahun 2010. Kemudian meraka memutuskan bercerai pada, 21 Maret 2013 lalu.

Setelah itu Tata Janeeta kembali menikah dengan Mehdi Zati pada tahun 2018. Tetapi sayangnya pada 2019 mereka memutuskan bercerai.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading