Sukses

Entertainment

Detail Terungkap, aespa akan Debut dengan Single Black Mamba

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment telah merilis informasi terbaru tentang girl group baru mereka, aespa. Setelah mengungkap foto dari masing-masing member, detail tentang tanggal dan judul single juga diinformasikan.

aespa yang terdiri dari empat member akan melangsungkan debut pada 17 November 2020 mendatang pukul 6 sore waktu Korea Selatan. SM Entertainment mengumumkan single debut aespa nantinya berjudul 'Black Mamba'. 

Hype di kalangan penggemar pun semakin terasa di berbagai platform media sosial. aespa sudah meraih popularitas tinggi bahkan sebelum debut, terbukti dengan followers di Instagram yang mencapai 730 ribu orang.

 

Konsep Futuristik

aespa diproyeksikan sebagai girl group berkonsep futuristik. Nama aespa sendiri melambangkan avatar dan experience, yang akan memberi pengalaman baru di dunia nyata dan virtual.

Besar kemungkinan, konsep gabungan dua dunia tersebut akan diterapkan di video musik maupun aktivitas mereka ke depan. Gambaran awalnya bisa dilihat di video Karina dan avatarnya, My Karina yang bisa berinteraksi dengan bantuan teknologi.

Formasi Menarik

aespa terdiri dari empat member yang muda dan karismatik. Karena baru dirilis versi foto dan video, visual mereka pun jadi sorotan di kalangan penggemar.

 Member grup ini juga menarik karena mereka berasal dari negara berbeda. Winter dan Karina berasal dari Korea, lalu ada Ningning yang lahir di China, serta Giselle yang berasal dari Jepang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading