Sukses

Entertainment

Alasan Richard Kyle Selalu Bungkam Disebut Parasit dalam Hidup Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Aktor Richard Kyle akhirnya blak-blakan memilih selalu bungkam jika ditanya mengenai alasannya putus dengan Jessica Iskandar. Padahal karena itulah ia jadi dituding sebagai parasit oleh banyak orang.

Hal itu diungkap Richard Kyle dalam kanal YouTube milik Denny Sumargo pada Kamis (29/10/2020). Awalnya Denny kesal lantaran Richard Kyle tak pernah mau membela dirinya setelah dituding parasit.

"Maksud lo kenapa gue nggak membela diri? Kenapa gue nggak membela diri mungkin karena gini. Kita hidup di era dimana lo berhak untuk ngomong apa pun," ujar Richard Kyle.

"Kalau mau jatuhin orang, ngomong kasar, itu hak kamu. Gue nggak bisa ganti itu. Itu hak lo untuk ngomong, itu demokrasi," tambah Richard Kyle.

Bantah Tuduhan Parasit

Lebih lanjut Richard Kyle juga membantah tuduhan dirinya sebagai parasit dalam hidup Jessica Iskandar. Karena itu, Richard Kyle ogah memberikan pernyataan untuk membela diri.

"Siapapun bisa ngomong apapun. Tapi buat gue kenapa gue mesti membela diri untuk sesuatu yang negatif dan bagi gue salah?" tutur Richard Kyle.

"Ya kalau gue tahu bahwa gue manusia yang baik dan gue melakukan hal yang benar. Menurut gue, gue nggak perlu membela diri dari sesuatu yang nggak benar," lanjutnya.

Rasakan Dampak

Terlepas dari itu, Richard Kyle tak memungkiri dirinya merasakan dampak dari semua itu. Perasaan kecewa pun selalu muncul dalam pikirannya jika ia mengingat tentang Jessica Iskandar.

"Efeknya cuma sedih dan kecewa. Sedihnya itu karena hubungan ini seharusnya menjadi masa depan gue. Pastinya juga bisa ngefek ke kepercayaan gue, koneksi gue dengan seorang teman atau persahabatan," kata Richard Kyle.

"Sesuatu kayak gini bisa jadi sesuatu yang negatif. Padahal gue bukan orang yang negatif," tambahnya.

Sebelumnya Richard Kyle dan Jessica Iskandar sempat berencana menikah pada tahun ini. Namun sayangnya mereka memilih berpisah di tengah jalan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading