Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Kompak Unggah Foto Mesra

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sempat membuat netizen penasaran dengan kedekatan mereka. Kini secara terang-terangan keduanya mengunggah foto mesra di akun instagram masing-masing saat berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam foto yang diunggah di akun instagram Ririn, keduanya saling pandang dan tersenyum. Ririn terlihat memakai outer, celana dan sendal dengan warna senada yaitu putih.

Di satu sisi, Ibnu Jamil terlihat santai dengan memakai kemeja army, celana pendek krem serta sendal gunung. Demi memaksimalkan penampilannya pria 38 tahun itu menggunakan kacamata hitam dan membawa kamera.

"Yaudah foto bareng dulu saja sama tukang batagor @batagoranekajaya. Ibnu Jamil jangan kaku dong fotobsama tukang kopi. Yah gitu deh rasanya," tulis Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil Rangkul Ririn

Sedangkan di foto Ibnu Jamil, keduanya saling mengarahkan pandangan ke kamera dan tersenyum manis. Layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta, Ibnu Jamil merangkul tangannya ke bahu Ririn Ekawati.

"Yes, akhirnya dapat juga! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nyaaja udah senang. Ya meskipun harus ke Sumba dulu. Oh kayak gini ya rasanya," tulis Ibnu Jamil.

Unggahan foto mereka pun diserbu netizen dan juga teman selebriti. Banyak yang mendoakan agar keduanya segera menikah. "Ouooo ouoo sampai kau jadi milikku. Mantap Jon," tulis Judika. "Halal kan," kata Dhini Aminarti. "Bro, kebaya dan beskap dari @house_of_asriwelas siap buat sponsor," tulis Asri Welas.

Perjalanan Cinta

Sebelum dekat dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati sempat menikah dengan Edwin Abeng pada 2001 lalu. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama 7 tahun saja.

Setelah itu, ia dinikahi Ferry Wijaya pada tahun 2015 lalu. Tetapi baru 2 tahun menikah, sang suami meninggal dunia karena penyakit leukimia yang diderita.

Seperti Ririn, Ibnu Jamil juga sempat menikah dengan perempuan bernama Ade Maya. Keduanya menikah pada tahun 2006 lalu. Namun pernikahan mereka hanya bertahan hingga tahun 2018.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading