Sukses

Entertainment

Pemain Sinetron Anak Band Bicara Tentang Perempuan Sebagai Agen Perubahan

Fimela.com, Jakarta 3xtra0rdinary Meet And Greet dalam rangkaian HUT SCTV yang ke-30 bersama parapemain sinetron Anak Band pada Sabtu (31/10/2020) berlangsung meriah. Meski digelar secara virtual, namun acara tersebut terbilang spesial karena berbarengan dengan event FIMELA Fest 2020 yang mengusung tema #ChangeMaker.

Dalam sebuah kesempatan, pemain sinetron Anak Band yang terdiri dari Ajun Perwira, Aditya suryo, Bobie Antonio, dan Ochi Rosdiana bermain sebuah games tebak tokoh. Beberapa kolase wajah tokoh perempuan inspiratif di Indonesia yang sejalan dengan tema FIMELA Fest 2020 pun ditampilkan guna menguji kemampuan mereka.

Beberapa tokoh perempuan inspiratif seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani, RA Kartini, dan Cut Nyak Dien berhasil dijawab dengan lugas oleh para pemain sinetron Anak Band. Semuanya beranggapan, nama-nama tersebut merupakan cerminan tokoh yang sukses mengubah stigma perempuan dari bidang yang digeluti.

Pandangan Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana, salah satu pemeran perempuan dalam sinetron Anak Band pun mengemukakan pendapatnya soal tiga tokoh perempuan inspiratif di Indonesia itu. Ia mengaku sangat terinspirasi dengan tokoh-tokoh tersebut yang bisa membuktikan jika kaum hawa pun dapat berbuat banyak untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Sudah seharusnya wanita bebas berpendapat, bebas melakukan apapun yang bisa memajukan Indonesia," katanya.

Tentang FIMELA Fest

Memang, sepanjang Oktober 2020 ini, FIMELA menggelar sejumlah rangkaian evennt tahunan FIMELA Fest yang kali ini digelar secara virtual. Mengusung tema #ChangeMaker, FIMELA Fest 2020 mengangkat isu perempuan sebagai agen perubahan dari berbagai aspek kehidupan.

Sebelumnya, beberapa perempuan inspiratif juga sudah menjadi pembicara dalam FIMELA Fest 2020. Mereka antara lain Susi Pudjiastuti, Tasya Farasya, hingga Najwa Shihab.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading