Sukses

News & Entertainment

Buka Salon Kecantikan, Ivan Gunawan Wujudkan Mimpi

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan merupakan salah satu entertainer multi talenta yang dimiliki industri hiburan tanah air. Bagaimana tidak, selain sebagai presenter, ia juga merupakan seorang desainer dan juga pebisnis.

Dan kini, Ivan kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan sebuah gebrakan baru. Adalah sebuah gerai beauty salon bernama Ivan Gunawan Hair & Makeup Studio yang terletak di Ruko Kebayoran Square Blok C-01, Sektor 7 Bintaro Tangeran Selatan.

"Salon ini memang sebuah mimpi yang saya buat beberapa tahun lalu," demikian Ivan Gunawan dalam press rilis yang diterima Fimela, baru-baru ini.

One Stop Treatment

Ivan Gunawan menambahkan, menu treatment yang ditawarkan beragam dari hair cutting, blow dry styling, creambath, coloring, smoothing, manicure dan pedicure. Sementara range harga treatment mulai dari 169.000 sampai 1.000.000.

Salon kecantikan ini juga memiliki jam operasional sejak pagi. Tentunya bisa memberikan beberapa servis di pagi hari untuk customer yang akan melakukan aktifitas dari pagi sebelum pergi ke kantor, meeting ataupun undangan, seperti blow dry dan hair styling.

"Keinginan saya memang banyak, tapi setelah beberapa program di tv, di mana saya dapatkan peluang untuk menjadi master fashion hair and beauty, sudah saatnya saya persembahkan salon ini untuk anda," tuturnya.

Pria dan Wanita

Salon yang dimiliki Ivan ini berada di gedung 4 lantai di mana tiap lantai berfungsi untuk servis salon yang berbeda. Lantai 1 diperuntukkan untuk treatment hair cutting, blow dry dan styling, lalu lantai 2 untuk manicure, pedicure dan terdapat juga ruang VIP dan khusus hijab.

Sementara lantai 3 diperuntukan sebagai area servis coloring dan men’s haircut, dan lantai 4 difungsikan sebagai meeting room. Mengusung konsep modern minimalis, Ivan Gunawan Hair & Make Up Studio memberikan servis yang menyeluruh from head to toe untuk customer perempuan, hijabers maupun pria.

"Ada ruangan VIP. Diperuntukkan bagi wanita berhijab dan mereka yang ingin diistimewakan. Yang pasti dengan segala keistimewaannya, kalian bisa bermanja-manja di sini," tandas Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading