Sukses

News & Entertainment

Jimin dan V Muncul di Teaser Album Terbaru BTS, BE

Fimela.com, Jakarta Big Hit Entertainment memberi update terbaru tentang peluncuran album BTS. 2 November 2020 kemarin, agensi merilis teaser individual member yang dimulai dari foto karismatik V.

Pemilik nama Kim Taehyung tersebut duduk dalam sebuah ruangan dengan dinding bermotif dan berhias instrumen biola. V mengenakan outfit yang fashionable dengan outer simpe yang dipadukan trousers bermotif floral yang unik.

Di foto berikutnya vokalis BTS ini juga sukses membuat penggemar larut dalam kekaguman. Foto kedua menunjukkan wajah V yang lebih close up lengkap dengan ekspresi seksinya. Cuitan tersebut pun mendapat 100 ribu lebih balasan dan 1,2 juta likes.

Tatapan Jimin

Sementara itu selang sehari, agensi memberi kejutan berikutnya dengan foto teaser member kedua, yakni Jimin. Seolah tak memberi kesempatan kepada fans untuk tidak histeris, foto-foto Jimin tak kalah ramai dibahas.

Di foto yang diunggah, Jimin juga berposisi duduk dalam ruangan yang kali ini dipenuhi dengan bunga. Outfit yang ia kenakan terkesan simpel dan seksi, dengan busana serba hitam dari ujung kepala hingga kaki. Ia juga mengenakan beragam asesoris seperti necklace yang berkesan mewah, cincin serta anting yang membuatnya penampilannya makin memikat.

Rilis Album

BTS dijadwalkan merilis album terbaru mereka pada 20 November 2020 mendatang. Album ini berjudul BE, yang membawa pesan positif untuk penggemar di tengah situasi yang tak menentu ini.

Dalam waktu dekat agensi akan mengumumkan lagu yang jadi title track untuk album ini. Konsep menarik apa lagi yang akan disuguhkan RM dan kawan-kawan?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading