Sukses

Entertainment

Kata Polisi Soal Kematian Park Ji Sun dan Ibunya

Fimela.com, Jakarta Komedian asal Korea Selatan Park Ji Sun dilaporkan meninggal dunia di rumahnya di Mapo, Seoul, Senin (2/11). Park Ji Sun ditemukan tak bernyawa bersama jasad sang ibu yang juga telah tiada.

Melansir laman AllKpop, penyebab kematian mereka masih dalam penyelidikan. Namun pihak kepolisian menduga Park Ji Sun dan Ibunya meninggal karena dibunuh.

Lebih lanjut dikatakan jika jasad keduanya di temukan pukul 13.44, setelah muncul laporan dari ayah Park Ji Sun, jika putri dan istrinya tak mengangkat panggilan teleponnya.

Keberadaan sang ibu di rumah Park Ji Sun pun disebut untuk menemani sang komedian karena kondisinya kesehatannya. Selain karena alasan untuk menemani putrinya, sang ibu tinggal di rumahnya di pedesaan.

Ungkapan Duka Super Junior

Atas kematian Park Ji Sun, Super Junior memutuskan untuk menunda konten terkait perilisan 'The Melody', single yang akan dirilis untuk memperingati 15 tahun karier dan karya mereka.

"Mulai besok, konten yang terkait dengan lagu pra-rilis peringatan 15 tahun debut Super Junior 'The Melody', yang dijadwalkan akan dirilis secara berurutan, akan ditunda. Kami meminta pengertian mendalam dari para penggemar," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading