Sukses

Entertainment

Pengakuan Istri sebut Sean Connery Idap Demensia sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Sean Connery meninggal di usia 90 tahun, baru-baru ini dalam sebuah wawancara, istrinya Micheline Roquebrune menyebut sang aktor menderita demensia sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

"Dia menderita demensia dan itu membuatnya menderita," katanya kepada The Mail on Sunday, dikutip dari laman E! News, Selasa (3/11).

Lebih lanjut Micheline mengatakan,salah satu keinginan Sean sebelum meninggal adalah mengakhiri kesakitannya dengan tenang. "Dia mendapatkan keinginan terakhirnya untuk lolos tanpa keributan."

"Dia tidak dapat mengekspresikan dirinya belakangan ini. Setidaknya dia meninggal dalam tidurnya dan itu sangat damai. Saya bersamanya sepanjang waktu dan dia pergi begitu saja. Itu adalah yang dia inginkan," jelas Micheline terkait kematian Sean Connery.

Kehidupan yang Menyenangkan

Micheline mengaku kehidupannya bersama Sean adalah salah satu hal terindah dalam hidupnya. Menjalani kehidupan pernikahan selama 45 tahun, ia pun menyebut akan merasa sulit hidup tanpa sang suami.

Meski begitu ia bahagia, karena Sean tak lagi merasakan sakit dan pergi dengan damai.

"Kami memiliki kehidupan yang indah bersama. Dia adalah model pria. Akan sangat sulit tanpanya, saya tahu itu. Tapi itu tidak bisa bertahan selamanya dan dia pergi dengan damai."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading