Sukses

Entertainment

Permintaan Sabai Morscheck Pasca Melahirkan Buat Ringgo Agus Rahman Jengkel

Fimela.com, Jakarta Ada cerita unik yang cukup menggelitik hati dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Sabai yang baru saja melahirkan anak kedua mereka memiliki satu permintaan yang sempat membuat Ringgo Agus Rahman jengkel, apa itu?

Pasca melahirkan bayi laki-laki pada 30 Oktober 2020 lalu, Ringgo berniat memberikan hadiah sebagai ucapan terima kasih pada sang istri. Ternyata Sabai yang baru saja merampungkan perjuangannya melahirkan secara normal meminta makanan yang cukup dianggap meremehkan kemampuannya sebagai suami.

"Saya kan waktu dia udah lahiran, nanya ke istri saya minta apa, karena kan berterima kasih melahirkan anak yang sehat dan lucu. Saya kan bisa memberi sesuatu yang bagus, pada saat dia minta mie instan dibungkus saya kayak, 'hah? kamu ngeremehin suami apa gimana, mi tek-tek lah'," ungkap Ringgo Agus Rahman sambil berkelakar ketika menggelar konferensi pers kelahiran anak keduanya pada Senin (2/11/2020).

"Dibikinin mie instan sama RS, aku disayang RS, bukan sama suami," timpal Sabai Morscheck meladeni candaan sang suami.

Pelayanan Maksimal

Lebih lanjut, Ringgo pun mengucapkan terima kasih pada pihak Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Pusat yang sigap. Sesaat setelah sang istri mengutarakan keinginannya mengonsumsi mie instan, pihak rumah sakit langsung membuatkannya tanpa harus Ringgo mencarinya ke luar.

"Istri saya waktu minta saya bungkusin mie instan, kemudian akhirnya disediakan," tutur Ringgo.

Tentang Anak Kedua Ringgo - Sabai

Sama seperti sang sulung, Bjorka Dieter Morscheck, anak kedua Ringgo dan Sabai juga berjenis kelamin laki-laki. Sang anak lahir pada Jumat (30/10/2020) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB dengan berat 3,8kg dan panjang 51cm.

Dan, seperti Bjorka yang terinspirasi dari nama musisi Bjork, anak kedua Ringgo dan Sabai pun terinspirasi dari musisi idola mereka. Curtis Ziggy Mars Morscheck merupakan gabungan nama dari musisi Ian Curtis dan lagu-lagu milik David Bowie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading