Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman - Sabai Morscheck Belum Boleh Bawa Curtis Ziggy Mars Pulang, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah berbahagia pasca dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, kebahagiaan mereka harus diiringi sedikit kekecewaan lantaran Curtis Ziggy Mars belum boleh dibawa pulang oleh pihak rumah sakit. Apa alasannya?

Curtis Ziggy Mars lahir pada Jumat (30/10/2020) lalu melalui persalinan normal. Sesuai perhitungan, pasca masa pemulihan, sedianya Sabai sudah diizinkan pulang pada hari ini, Senin (2/11/2020). Sayangnya, lantaran kondisi bilirubin sang anak terlalu tinggi, mereka pun harus menunda kepulangan.

"Kondisi anak dari kemarin sore anak kami sedang disinar karena bilirubinnya tinggi l, jadi selama 2x24 jam, kemungkinan sampai besok, anak saya masih dirawat di rumah sakit, belum bisa ke rumah saya. Harusnya keluarnya hari ini tapi ternyata masih harus dirawat," ungkap Ringgo Agus Rahman.

Tinggal Lebih Lama

Meski sang anak masih harus menjalani perawatan, sebenarnya Sabai sudah diperbolehkan pulang karena kondisinya yang sudah stabil. Namun mereka memilih untuk tinggal lebih lama di Rumah Sakit guna mendampingi sang anak yang masih harus dirawat.

"Jadi kita diem dulu di sini (rumah sakit), sebenernya saya boleh pulang, saya aja sama istri. Tapi pergi bertiga pulang berempat itu udah wajib saya terapkan, jadi nanti pulang udah harus sama dia, jadi kita masih belum pulang," terang Ringgo.

Minta Doa

Maka dari itu, sambil berharap kondisi bilirubin Curtis bisa dikendalikan, Ringgo dan Sabai pun meminta didoakan. Jika tak ada halangan, dalam waktu yang tidak lama mereka sudah diperbolehkan membawa pulang Curtis untuk tinggal bersama di rumah mereka.

"Mudah-mudahan, minta doanya, besok sudah bisa sehat dan bisa saya bawa pulang," harapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading