Sukses

Entertainment

Cerita Sedih Melanie Subono Kehilangan Anjing Kesayangannya

Fimela.com, Jakarta Ada cerita sedih dari sosok Melanie Subono. Belum lama ini, perempuan yang dikenal sebagai seorang aktivis kemanusiaan itu baru saja merasakan duka pasca salah satu anjing peliharaannya mati. Untuk anjing yang ia beri nama Broni itu, Melanie Subono punya cerita tersendiri.

Dalam event Fame Talks bersama FIMELA, putri dari Adrie Subono itu bercerita jika anjing yang kerap ia panggil Opa Bro itu cukup spesial. Melanie yang memang kerap mengadopsi hewan-hewan terlantar mengaku mendapatkan Broni dari penampungan.

"(Pelihara) Opa Bro belum lama, setahun setengah. Lama gua lihat dia diiklanin dimana-mana nggak ada yang nampung jadi akhirnya gua bawa pulang. Begitu sampai rumah dia girang lihat rumput," ungkap Melanie Subono, belum lama ini.

Penyebab

Lebih lanjut, Melanie Subono menjelaskan penyebab matinya Broni beberapa hari lalu. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari latar belakang si anjing yang memang mengalami kekerasan secara fisik.

"Karena tumor dan segala macamnya ngedorong syarafnya, karena kan gua adopsi, gua nggak tau di pemilik sebelumnya diapain karena kepalanya ada retak, jadi ada dorongan, syarafnya kena. Malem sebelum dia meninggal baru gua bawa ke klinik dan itu harus full painkiller pakai infus segala macem," jelasnya.

Tak Kaget

Melanie yang belakangan juga intens mempelajari ilmu berkomunikasi dengan hewan itu menuturkan jika ia mengadopsi Broni sudah dalam kondisi tak sehat. Bahkan, sejak awal ia sudah mendapatkan pesan jika usia Opa Bro memang akan berakhir di bulan Oktober ini.

"Sebenernya (Opa Bro meninggal) nggak mengagetkan karena dia udah bilang akan pergi bulan Oktober. Cuma kan kita pengen berharap lebih, cuma yaudah lah, Gua sempet bikin dia happy, itu yang penting. Semoga menjadi setahun setengh terbaik buat dia," pungkas Melanie Subono.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading