Sukses

Entertainment

Sah, Sherina Munaf Gelar Pernikahan Sederhana dengan Baskara Mahendra

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis cantik Sherina Munaf. Ia bersama kekasihnya, Baskara Mahendra resmi melangsungkan pernikahan pada hari ini, Selasa (3/11/2020). Kabar tersebut diketahui dari sebuah unggahan dari pengamat musik Adib Hidayat di laman Twitternya.

Dalam unggahan tersebut, Adib Hidayat mengunggah sebuah foto surat pemberitahuan pernikahan Sherina dan Baskara dari sang ayah, Triawan Munaf.

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," begitu isi dari pemberitahuan tersebut.

Tak Undang Banyak Orang

Dalam pemberitahuan yang berbentuk mirip undangan pernikahan ini, pihak keluarga Sherina dan Baskara memilih untuk tidak mengundang banyak orang. Pasalnya, sekarang ini masih dalam masa pandemi.

"Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat," lanjutnya.

Mohon Doa Restu

Dalam kalimat selanjutnya, Triawan Munaf yang bertanda tangan di surat pemberitahuan tersebut menyatakan sebuah keputusan yang berat ketika harus menggelar pernikahan tanpa adanya kehadiran keluarga besar dan orang-orang terdekat.

Namun, demi kesehatan dan keselamatan bersama, dengan berat hati keputusan untuk menggelar pernikahan sederhana tersebut harus dilakukan. Ia mewakili segenap keluarga pun meminta doa restunya.

"Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading