Sukses

Entertainment

7 Artis yang Pernah Menderita Kanker, Mereka Berjuang dan Jadi Survivor

Fimela.com, Jakarta Kanker merupakan sebuah penyakit yang menjadi momok mengerikan bagi manusia. Biasanya, ketika seseorang didiagnosa mengidap kanker maka ia akan hidup untuk melawan penyakit ganas nan mematikan tersebut.

Biasanya para penderita penyakit ganas ini akan melakukan beberapa perawatan yang dikenal mahal. Ada yang berhasil melakukan perawatan dan berhasil mengalahkan penyakit kanker, namun ada pula yang menyerah.

Kali ini, Fimela akan menampilkan mereka, para pejuang kanker yang berhasil menjadi survivor atau penyintas penyakit ini. Siapa saja artis-artis yang berhasil menaklukkan penyakit tersebut dalam tubuhnya?

Rima Melati

Kisah perjuangan Rima Melati sebagai survivor kanker sudah kerap menjadi pembahasan media. Ya, ia sudah berhasil mengalahkan kanker payudara yang menderanya. Pemeran senior ini sudah 30 tahun lebih sembuh dari kanker.

Melanie Subono

Artis yang dikenal sangat vokal ini pernah menjalani hidup dengan perjuangan mengalahkan kanker. Melanie pernah mengidap kanker serviks, tumor di pinggang dan juga benjolan di otak. Kini dirinya menjalani pola makan vegan, tanpa mengonsumsi daging.

Rachel Amanda

Ia pernah mengaku menderita kanker tiroid kepada publik. Ia mengatakan bahwa kanker tersebut dideritanya selama 4 tahun. Rachel sendiri melakukan operasi pada dua kelenjar tiroidnya yang sudah terinfeksi kanker pada 2014 silam.

Aldi Taher

Aldi pernah didiagnosa menderita penyakit kanker getah bening stadium dua. Ia pun sempat menjalani kemoterapi selama beberapa waktu. Aldi akhirnya dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut.

Andien

Saat masih duduk di bangku SMA, Andien pernah menderita kanker payudara. Ia pun berjuang untuk menjalani serangkaian pengobatan. Ia pun berhasil sembuh dan menjalani pola hidup sehat sampai sekarang.

Epy Kusnandar

Pemeran sekaligus komedian ini pernah mengidap tumor otak pada tahun 2010 silam. Ia pun sempat diklaim hanya memiliki usia 4 bulan semenjak didiagnosa. Namun, Epy tak menyerah, ia menjalani pengobatan alternatif dan dinyatakan sembuh.

Feby Febiola

Feby Febiola beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya menderita kanker serviks. Ia pun menjalani kemoterapi dan pengobatan lainnya. Feby masih terus berjuang melawan penyakit ganas tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading