Sukses

Entertainment

Punya Adik, Bjorka Dieter Morscheck Gengsi Sampai Salah Tingkah

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck mendapat anggota keluarga baru. Sabai baru saja melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (30/10/2020) melalui persalinan secara normal. Respon Bjorka Dieter Morscheck, sang sulung pun menjadi hal yang menarik untuk dibahas.

Bjorka yang saat ini berusia 3 tahun di sebut Ringgo sangat antusias menyambut kehadiran sang adik. Bahkan, hal itu sudah ditunjukkan dikehamilan Sabai sebelumnya yang sempat keguguran.

"Wah (respon Bjorka) kocak banget, kita kan pernah keguguran kan, waktu itu aja dia udah, 'dede, dede' gitu. Sampai dia (Curtis Ziggy Mars) lahir itu yang pertama pengen gue lihat adalah ketika Bjorka pertama kali ngeliat adiknya," kata Ringgo Agus Rahman saat konferensi pers pada Senin (2/11/2020).

Gengsi dan Salah Tingkah

Antusiasme Ringgo melihat respon Bjorka saat pertama kali melihat adiknya lahir ternyata tak sesuai ekspekstasi. Menurutnya, Bjorka yang sangat antusias selama kehamilan adiknya mendadak menjadi gengsi dan salah tingkah ketika benar-benar melihat bayi yang ada di kandungan sang bunda lahir ke dunia.

"Saat ada adiknya di depan dia, jadi dia tuh bener-bener gengsi awalnya. Bingung, cuma dilihatin doang, dia bingung mau ngapain," tutur Ringgo

Terlihat Sayang

Namun, sikap canggung yang ditunjukkan Bjorka ketika adiknya lahir tak berlangsung lama. Lambat laun, Bjorka pun mulai memperlihatkan sifar penyayangnya sebagai kakak dan antusias untuk selalu mengajak main adiknya tersebut.

"Tapi sekarang kalau adiknya tidur tuh sengaja dibangunin, ditowel-towel biar bangun, digangguin, 'ayo main, ayo main'," papar Ringgo.

"Jadi so sweet," timpal Sabai. "Menurut gue indah lah buat gue, kakaknya ngelihat adiknya terus ya kelihatan dia sayang," sahut Ringgo Agus Rahman.

Saksikan Viddeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading