Sukses

Entertainment

Suara Merdu Lesti Cover Lagu Rossa, Hati yang Kau Sakiti Versi Korea

Fimela.com, Jakarta Lagu Hati yang Kau Sakiti, yang dinyanyikan Rossa kembali ramai didengar masyarakat. Hype lagu ini bangkit lagi sehingga banyak yang mengcover karya Enda Ungu tersebut di media sosial, termasuk Lesti.

Tembang melankolis ini pertama dirilis pada tahun 2009 lalu, kemudian kembali hits karena jadi soundtrack salah satu sinetron. Selain itu Rossa juga meremajakan lagu lawasnya itu dengan merilis versi bahasa Korea.

Lesti yang tak hanya menguasai genre dangdut membawakan lagu andalan Rossa itu dengan baik. Selain suaranya yang merdu, penjiwaan yang ia tunjukkan juga berhasil menyampaikan pesan lagunya secara mendalam.

Jadi Favorit Netter

Lesti mengunggah video covernya pada 1 November 2020 kemarin di kanalnya yang menggunakan nama sang kakak, Beni Mulyana Sopyan. Dalam beberapa hari, video tersebut menarik perhatian netter dan ditonton jutaan kali.

Pagi ini cover Hati yang Kau Sakiti dari Lesti menempati posisi video trending ketiga, dengan hampir 3 juta views. Netter juga ramai mengungkap pujian dan pendapat mereka yang mencapai 120 ribu komentar.

Kekuatan sebagai Penyanyi

Selain dangdut, Lesti memang menggemari berbagai genre musik. Ia juga terus belajar untuk menjadi penyanyi serba bisa. Dan hal itu berhasil ditunjukkannya lewat cover lagu Rossa yang bernuansa pop ballad.

Kekuatan besar Lesti saat bernyanyi tentunya adalah penjiwaan yang mendalam. Meski dilantunkan menggunakan bahasa Korea, ia mampu menunjukkan emosi yang tepat untuk lagu tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading