Sukses

Entertainment

Gagal di 2020 Kanye West akan Maju di Pemilihan Presiden AS 2024

Fimela.com, Jakarta Kanye West gagal mengklaim kemenangan di negara bagian mana pun dalam pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) 2020. Meski begitu dirinya masih menunjukkan niatnya untuk melaaju ke gedung putih.

"KANYE 2024" tulisnya dalam sebuah cuitan di Twitter. Terkait pemilihan presiden AS, Kanye menunjukkan jika dirinya menggunakan hak suaranya untuk memilih dirinya sendiri.

"Tuhan sangat baik. "Hari ini saya memberikan suara untuk pertama kalinya dalam hidup saya untuk Presiden Amerika Serikat, dan untuk seseorang yang benar-benar saya percayai ... saya," ujar Kanye di Twitter.

Melansir laman E!News, Kamis (5/11), Kanye West telah menghabiskan dana hampir US$ 5,9 juta atau sekitar Rp 85,7 miliar dari kantongnya sendiri, untuk mendanai kampanye serta upayanya menjadi presiden.

Kim Kardashian

Istrinya, Kim Kardashian tak menunjukkan secara terang-terangan apakah dirinya mendukung upaya sang suami untuk menjadi presiden AS. Meski begitu Kim menunjukkan jika dirinya menggunakan hak suaranya dalam pemilihan presiden tahun ini.

Sebagai istri Kim Karashian tak selalu mendukung apa yang dilakukan Kanye. Meski begitu Kim selalu berusaha untuk berada di sisi Kanye terlebih jika mengingat masalah kesehatan mental yang diderita suaminya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading