Sukses

Entertainment

Nama Anak Kedua Raditya Dika Jadi Viral, Begini Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raditya Dika dan Annisa Aziza tengah berbahagia atas anugerah anak kedua mereka pada Selasa, 3 November 2020. Anak kedua tersebut diperkenalkan oleh Dika dengan nama Aksara Asa Nasution.

"Selamat datang Aksara Asa Nasution, bayi manusia 2.0," kata pemilik nama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution di laman Instagramnya, raditya_dika, baru-baru ini.

Unggahan dengan foto bayi ini pun mengundang banyak ucapan selamat dari teman Raditya Dika dan netizen. Tampak di kolom komentar dan mengucap selamat dan doa adalah Najwa Shihab, Andhika Pratama, Prilly Latuconsina, dan lainnya.

Heboh di Media Sosial

Namun, tiba-tiba saja ada seorang netizen yang mengungkap bagaimana kebahagiaannya karena anak Raditya Dika bernama Aksara Asa Nasution. Kenapa? Karena ia mengaku bahwa nama tersebut berasal darinya.

"Jujur aku merinding banget waktu baca nama anaknya raditya dika. jadi bulan mei 2018, aku pernah iseng DM gini, dan aku kaget banget ketika semua nama yang aku ketik terpampang di instagram dia. Literally, semua nama, persis," tutur akun twitter @evglsta.

"Sebenernya aku gatau sih, bisa aja emang udah nyiapin nama dari dulu atau ada orang lain yang pernah suggest nama ini juga. Cuma kalo yang 'Aksara' bener2 murni aku lihat dari komen youtube. Tapi nama 'Aksara' nya beda sama yang aku DM," imbuhnya.

Namun ia kemudian meralat bahwa pesan yang disampaikannya bukan dua tahun silam. "Eh, ralat bukan Mei 2018 tapi Mei 2020. Ralat ya ralat. Sampe se ga fokus itu hahaha,” paparnya.

Sudah Disiapkan

Kehebohan di media sosial tentang nama anak itu pun membuat Raditya Dika memutuskan untuk memberikan jawabannya. Dalam Instagram Story, Dika mengatakan bahwa nama anaknya merupakan buah pemikirannya bersama istri.

"Asli dikasih tau ini rame di Twitter, kok bisa sama persis usulannya sama nama anak gue. (Nama Aksara Asa Nasution itu nyari sendiri barenga Anissa btw jadi bukan terinspirasi dari siapa2)," ujarnya.

Dika juga mengaku jika sebenarnya pada bulan lalu sempat ingin memakai nama lain, namun akhirnya nama Asa yang dipilih. Ia menambahkan jika Asa sesuai dengan kondisi saat ini yang sedang pandemi diharapkan bisa memberi harapan.

Namun, ia mencoba memuji follower-nya tersebut yang dikatakan sepemikiran. "Keren nih follower gue bisa sama persis pikirannya sama gue," tulis Raditya Dika.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading