Sukses

Entertainment

5 Potret Aditya Herpavi Aktor FTV Suara Hati Istri Indosiar yang Harmonis Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sering kali saat kita menonton FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar, kita melihat seorang lelaki tampan, mapan dan kaya raya, tetapi memiliki sifat yang antagonis. Dia adalah Aditya Herpavi Rachman.

Aditya sering kali mengambil peran sebagai suami yang antagonis, yang suka berselingkuh dan menikah dengan perempuan lain, seperti di judul FTV Suara Hati Istri Indosiar, Suamiku Bosan denganku Tetapi Tak Bosan dengan Uangku, yang tayang 4 November 2020 pukul 19.00 WIB di Indosiar.

Sifat antagonisnya ini untungnya hanya sebatas peran di FTV Indosiar saja. Karena sebenarnya Aditya memiliki sifat yang baik hati, penyayang dan memiliki keluarga yang harmonis. Berikut beberapa potret keluarga Aditya yang harmonis, dilansir dari instagram Aditya Herpavi:

Sudah 19 Tahun Usia Pernikahan

Aditya menikahi istrinya di tahun 2001. Usia pernikahannya sudah memasuki usia 19 tahun. Pasangan ini sangat cocok, langgeng dan harmonis. Walaupun mereka sudah lama menikah, tetapi mereka tetap awet muda dan tetap romantis seperti pacaran.

Memiliki Dua Orang Anak Laki-Laki

Di dalam pernikahan Aditya dengan Jelantik Herlanti, semakin berbahagia karena dikaruniai dua anak laki-laki yang tampan seperti ayahnya. Anak dari pasutri ini bernama Jojo dan Akbar.

Kompak Berpakaian

Ditengah pandemi seperti ini, keluarga Aditya tetap kompak dengan menjalankan protokol kesehatan. Melalui akun instagram milik Aditya, ia membagikan momen bersama keluarganya dengan kompak menggunakan pakaian senada hitam putih, dan memberikan kabar ke penggemarnya, kalau keluarga mereka tetap sehat dan baik-baik saja.

Sering Merayakan Acara Penting

Walaupun Aditya sangat sibuk bekerja sebagai aktor FTV Suara Hati Istri di Indosiar, Aditya tetap meluangkan waktunya untuk menikmati saat penting bersama dengan keluarganya, seperti merayakan hari ulang tahun anaknya di sebuah tempat makan.

Berlibur Bersama

Selain sering merayakan momen penting bersama, keluarga Aditya yang harmonis ini juga sering pergi berlibur keliling Indonesia, atau hanya sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga untuk staycation.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading