Sukses

News & Entertainment

Dynamite BTS Kokoh Bertahan 10 Pekan di Billboard Hot 100

Fimela.com, Jakarta BTS saat ini tengah menyiapkan kelahiran album terbaru mereka berjudul BE. Karya mereka dijadwalkan akan rilis pada 20 November 2020 mendatang.

Sementara album dengan materi-materi baru masih belum rilis, minat fans terhadap BTS masih sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan bertahannya lagu Dynamite di chart Billboard Hot 100.

Pekan ini menjadi pekan ke-10 lagu BTS tersebut bertahan di chart. Dynamite berada di posisi 20 besar, bersaing dengan rilisan-rilisan baru dari beragam genre yang diminati pendengar Amerika Serikat.

Dynamite yang Meledak-Ledak

BTS sempat membuat rekor besar dengan rilisnya Dynamite pada bulan Agustus lalu. Single ini berhasil menduduki posisi pertama chart Billboard Hot 100 dan bertahan selama beberapa pekan.

Saat itu lagu RM dkk bersaing dengan WAP, hits Niki Minaj serta Lovesick Girls, karya BLACKPINK yang juga disambut antusias. Dynamite juga mencatatkan beberapa rekor lain. Yang terbaru, Dynamite jadi MV K-Pop tercepat yang meraih 550 juta views.

Masuk Ajang Penghargaan

Di sisi lain BTS juga masuk beberapa ajang penghargaan di tahun 2020. Beberapa di antaranya juga berkat kesuksesan lagu Dynamite. Lagu tersebut punya dampak yang besar sepanjang tahun ini bagi mereka.

Dengan album baru yang dipersiapkan, dunia akan menanti dengan rasa penasaran. Mampukah single BTS berikutnya menyaingi daya ledak Dynamite?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading