Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Bicara Tentang Rindu dan Sosok yang Bikin Sayang

Fimela.com, Jakarta Semakin hari, semakin jelas hubungan kedekatan antara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Meski beberapa waktu lalu masih menyembunyikan jalinan spesial di antara mereka, kini keduanya sudah mulai menampakkannya.

Baik Ririn dan Ibnu Jamil sudah tak segan untuk mengunggah foto kebersamaan ketika mereka berlibur di Sumba. Manis memang, terlebih ketika mereka masih belum bersedia mengungkap hubungan kasihnya.

Ada rindu yang terpendam, namun belum berani terang-terangan diungkapkan kepada siapa. "R.I.N.D.U," demikian tulis Ririn Ekawati di laman Instagramnya, ririnekawati, beberapa waktu lalu.

Terpisah

Ririn sendiri sepertinya berada lebih dulu di Sumba sebelum Ibnu Jamil menyusulnya. Dari laman Instagramnya, tampak dirinya yang sudah melakukan beberapa aktivitas, seperti kegiatan sosial bersama Sumba Foundation memberikan vitamin dan nutrisi kepada warga setempat.

Ia juga mengunggah kegiatannya menikmati alam SUmba dan juga menunggangi kuda asli daerah tersebut. Dalam unggahannya, Ririn seakan berpesan kepada seorang terkasih bahwa dirinya bisa menjaga diri dan rasa.

"Some moments are gold. Yang Rindu Harap Tenang,Yang di sini Nyadar kow," tutur Ririn Ekawati seraya memasang pemandangan indah kala sunset.

Bikin Sayang

Dalam unggahan lainnya, Ririn Ekawati yang tengah berbunga karena cinta, menyatakan bahwa ada seseorang yang disebutnya 'kamu', yang dianggapnya berbeda dengan yang lain. Ririn seolah mengungkap pribadi seseorang.

"Kamu lucunya beda sama yang lain... kalau yang lain, cuma bisa bikin ketawa... kamu bisa bikin sayang," paparnya.

Beberapa unggahan ini sepertinya juga telah dimengerti oleh teman-teman artisyang memiliki kedekatan dengan Ririn. Mereka pun memberikan komentar yang menggoda seperti Nindy Ayunda, Ashanty, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading