Sukses

Entertainment

Gara-Gara Ini Nikita Willy Ngambek dengan Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Artis Nikita Willy cukup kesal dengan sang suami, Indra Priawan saat keduanya menjalani honeymoon singkat di Bali. Hal itu diungkapkan Nikita di kanal YouTubenya beberapa waktu lalu.

Awalnya Nikita Willy mengira momen honeymoon itu hanya ada mereka berdua. Namun nyatanya Indra Priawan mendadak mengundang teman-temannya untuk bergabung.

"Yang bikin aku sebel, Indra nggak ngasih tahu kalau di Bali itu ternyata ada banyak teman- temannya. Aku pikir ini mini honeymoon. Ternyata pas sampai airport. Oke ada ini, ada itu," kata Nikita Willy.

Pembelaan Indra Priawan

Menanggapi hal itu, Indra Priawan langsung membela diri. Menurut Indra, ia pernah menjelaskan pada Nikita bahwa villa yang di pesan cukup besar.

Anak bos taxi ini juga sempat meminta pendapat sang istri terkait rencana honeymoon yang singkat itu. Namun sayangnya Nikita malah menyerahkan semua diatur Indra Priawan.

"Soalnya Niki bilang katanya terserah. Jadi karena Niki bilang terserah dan kita sudah booking vila enam kamar, jadi aku invite temen- temen aku buat ikut ke Bali juga," jelas Indra Priawan.

Untungnya, dia bernafas lega setelah teman- temannya itu mengajak istri mereka dalam liburan kali ini.

"Tapi untungnya ada beberapa istri teman aku juga. Jadi Niki nggak jalan sendirian," ucap Indra Priawan.

Ingin Berdua

Hal yang sama juga diungkapkan Nikita Willy. Katanya untung saja teman-teman Indra mengajak istri mereka sehingga ia tidak sendirian. Ia pun berharap agar ke depannya bisa honeymoon berdua dengan suami tanpa ada orang lain.

"Untung aja temen-temen Indra bawa istri juga. Kalau nggak aku sendirian. Cuma its okay, mungkin next time berdua," timpal Nikita Willy.

Lebih lanjut perempuan 26 tahun itu juga menyebut kalau Indra Priawan suka lupa tempat jika sedang berkumpul dengan teman-temannya.

"Indra tuh kalau sama temen-temennya yasudah lupa tempat gitu loh. Jadi thank god ada Lily sama Nichole. Akhirnya aku nggak cewek sendiri," jelas Nikita Willy.

Diketahui Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja menikah pada 16 Oktober 2010 lalu di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Acara pernikahan mereka kental dengan adat Minang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading