Sukses

Entertainment

Soal Hubungannya dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Kita Udah Yakin

Fimela.com, Jakarta Aktor Ibnu Jamil membuat pengakuan yang menjawab rasa penasaran publik. Sempat mengundang pertanyaan soal hubungannya dengan aktris Ririn Ekawati, pria 38 tahun itu akhirnya mengakui jika mereka sudah menjalin kedekatan sekitar 4 bulan. Sempat menutupi hubungan, Ibnu ternyata memiliki alasan tersendiri.

Dari video yang diunggah di kanal YouTube Jamilo TV, duda satu anak itu menjelaskan jika sempat menutup rapat jalinan asmara dengan Ririn Ekawati karena tengah saling meyakinkan. Kini, ketika semuanya sudah sesuai arah, mereka pun mulai berani memposting kebersamaan.

"Akhirnya kita berani mem-publish kalau kita memang lagi dekat bukan semata-mata tuntutan netizen, tapi kita merasa udah yakin aja," ungkap Ibnu Jamil.

Pertimbangan Lain

Selain proses meyakinkan diri masing-masing, alasan lain yang membuat mereka berdua sempat 'bersembunyi' dari publik adalah latar belakang. Seperti yang diketahui, Ibnu dan Ririn pernah gagal dalam membina rumah tangga sehingga pertimbangan keluarga menjadi hal yang penting dalam membina hubungan baru.

"Buat gua sama Ririn tuh bukannya hal yang mudah untuk mem-publish seperti ini, kenapa? karena kita punya background, kita punya orang-orang terdekat yang kita sayang entah itu anak, itu kita harus jaga masing-masing," jelasnya.

Sudah Sama-Sama Yakin

Dan ketika akhirnya mereka berdua memposting momen kebersamaan ketika berada di Sumba pada 1 November 2020 lalu, Ibnu mengaku sudah merasa yakin dengan Ririn, begitu pun sebaliknya. Menurutnya, ia dan Ririn sudah sama-sama memiliki keyakinan jika jalinan asmara yang tengah dirajut bisa memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

"Ririn bisa meyakinkan gua dan gua bisa meyakinkan Ririn. Itu yang menurut gua kalau kita udah bisa sama-sama merasakan saling, kita saling support, saling beriringan, saling punya rasa yang sama, saling respect, dan semuanya akan tercipta sebuah rasa, yaa gitu deh," tandasnya tersipu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading