Sukses

Entertainment

BTS akan Tampilkan Lagu Baru di Panggung MAMA 2020

Fimela.com, Jakarta MAMA 2020 dipastikan bakal meriah meski mengalami beberapa penyesuaian karena pandemi. Mereka baru saja mengumumkan nama yang akan memeriahkan acara, dan nama pertama yang muncul adalah BTS.

Kehadiran grup peraih Billboard Music Awards tiga tahun beruntun itu bakal jadi daya tarik tersendiri. CJ ENM selaku penyelenggara bersemangat saat membagikan kabar gembira ini kepada fans.

"BTS dipastiakn masuk jajaran lineup yang akan tampil di ‘MAMA 2020. BTS diketahui telah memberi sejumlah penampilan legendaris yang banyak difavoritkan penggemar dan menjadi sejarah di MAMA, karenanya banyak yang menantikan penampilan BTS di MAMA 2020.”tulisnya dilansir dari Allkpop (5/11).

Bakal Spesial

Penampilan BTS di panggung MAMA 2020 nanti akan dikemas secara spesial. Apalagi mereka dalam waktu dekat akan comeback dengan album terbaru.

"Terkait aksi mereka di MAMA 2020, penggemar akan disuguhkan penampilan BTS membawakan lagu barunya dari album ‘BE’ yang akan dirilis pada 20 November 2020.” ujar CJ ENM.

Harapan Fans

Penggemar tentu menyambut gembira pengumuman BTS sebagai lineup yang bakal mengguncang panggung MAMA tahun ini. Di acara yang tayang pada tanggal 6 Desember 2020, fans juga punya harapan lain.

Selain memberi support untuk BTS, banyak juga fans yang berharap MAMA 2020 untuk mengundang nama-nama lain yang seperti dikucilkan oleh Mnet. Beberapa di antaranya adalah Stray Kids, Monsta X hingga Pentagon.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading