Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Bantah Putus dengan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Aurel Hermansyah. Lantaran Atta kerap kali mengeluh di media sosial dan ingin mengakhiri semuanya, meski tidak ditunjukkan untuk siapa.

Saat dikonfirmasi, Atta langsung membantah kabar tersebut. Ia juga menyebut hubungannya dengan anak sulung Anang Hermansyah itu berjalan dengan baik.

"Kata siapa nih? Waduh aku nggak tahu ya kalau bermasalah, aku sih fine-fine aja (sama Aurel) bahkan tadi habis video call semua aman aja sih," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

 

 

Komunikasi Berjalan Baik

Meski sang kekasih sudah beberapa bulan berada di Bali, tetapi Atta Halilintar bersyukur karena komunikasi mereka tetap berjalan lancar. Pria 25 tahun ini pun berharap agar selalu seperti itu.

"Komunikasi lancar. Ya didoain aja (lancar sampai menikah), sekarang kan kita lagi LDR nih, udah beberapa bulan, ketemu sebentar LDR lagi soalnya dia lagi banyak tinggal di Bali," jelas sang YouTuber.

Berterima Kasih pada Fans

Lebih lanjut Atta Halilintar juga berterima kasih pada para penggemar yang selalu mendoakan kelanggengan hubungan mereka. Sekaligus, menepis semua isu miring yang ada.

"Thank you banyak yang doain, aku sama Aurel kan udah 9 bulan pacaran, udah lebih dewasa lah dari awal hubungan. Sampai kadang tuh kabar buruk nyampe mulu di aku, ada yang bilang berantem, ada yang bilang Aurel selingkuh, segala macem, darimana beritanya," tutur Atta Halilintar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading