Sukses

News & Entertainment

5 Ciri Pacar yang Harus Segera Diputusin Menurut Maya Septha

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan kasih harus bisa dilakukan secara sehat. Selain dengan adanya cinta dari masing-masing, juga harus ada sifat dan sikap yang positif. Seperti itu Maya Septha mencoba memberikan clue bagaimana seharusnya memperlakukan pacar.

Belakangan, Maya Septha memang gemar memberikan tips dan trik bagaimana menjalani hubungan asmara yang kemudian melangkah ke pernikahan. Ia banyak memberikan masukan bagaimana membangun hubungan yang sehat.

Karenanya, ketika ada pacar yang memiliki sifat buruk, maka harus segera diputus hubungan asmaranya. "Kecuali kamu nekat tetep mau ya silakan aja.. kan konsekuensi ditanggung masing-masing pembuat keputusan. Jangan komplain belakangan ya," ujar Maya di laman Instagramnya, mayaseptha7, baru-baru ini.

Maya Septha pun mengungkap ciri-ciri pacar yang harus diputus. Tentu saja ketika sudah dilakukan kounikasi yang baik dan tak mau berubah. Berikut 5 di antaranya. Apa saja ya?

Kasar

Perangai yang baik tentu saja merupakan nilai plus bagi seseorang. Karenanya, ketika seseorang memiliki kekasih yang perangainya kasar, baik secara verbal apalagi secara fisik, Maya Septha menyarankan untuk segera mengakhiri hubungan.

Suka Selingkuh

Siapa yang mau cintanya dikhianati oleh pasangan? Tentu saja tak ada orang yang mau pasangannya selingkuh dengan orang lain. Karenanya, ketika pasangan memiliki karakter yang suka selingkuh, lebih baik ditinggalkan saja.

Suka Judi

Judi, tentu saja bisa menghancurkan masa depan yang telah dibangun sama-sama. Betapa banyak orang yang menderita karena pasangannya hobi berjudi. Bisa jadi bukan masa depan yang terbangun dengan baik, malah menumpuk utang lebih banyak.

Suka Mabuk

Perilaku yang suka mabuk-mabukan juga disebut Maya Septha sebagai hal yang harus hilang dari pasangan. Apalagi kalau mabuknya sudah menggunakan narkoba dan obat terlarang, termasuk obat penenang yang bukan dari dokter.

Hobi Tebar Pesona

Kala memiliki pasangan yang rupawan, tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, jika pasangan yang rupawan merupakan sosok yang senang tebar pesona ke lawan jenis, tentu saja akan membuat sakit hati. Makanya lebih baik diputuskan saja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading