Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Sempat Tolak Julian Jacob

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Brisia Jodie secara blak-blakan mengaku sempat menolak cinta Julian Jacob. Hal itu diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu di program salah satu televisi swasta, Rabu (4/11/2020).

Brisia Jodie mengatakan alasannya sempat menolak kekasihnya itu. Satu diantaranya ia tidak ingin dibully netizen. Mengingat Julian sempat berpacaran dengan teman baik Brisia, Marion Jola.

"Nggak (langsung menerima Julian), karena kan aku pikir panjang, gimana nanti, netizen bakal ngira aku bagaimana (karena Julian sempat pacaran dengan Marion Jola)," tutur Brisia Jodie.

Ruben Onsu selaku host acara kemudian bertanya, apakah saat itu Julian Jacob sudah resmi putus dengan Marion Jola. Karena saat keduanya bersama, belum terdengar kabar Julian sudah pisah dengan Marion.

"Tapi dia (Julian) sudah jomblo?" tanya Ruben Onsu. "Sudah lama dia jomblo," jawab Brisia Jodie. "Sudah 6 bulan," timpal Julian Jacob di tempat yang sama.

Julian Kenang Saat Nyatakan Cinta

Pada kesempatan itu, Julian juga sempat mengenang saat dirinya menyatakan cinta pada Brisia. Katanya, kala itu Julian 'nembak' Brisia lewat telfon seluler.

"Mengungkapkannya lewat telepon. Awalnya ngomongin tentang kita, dulu kan aku sama dia punya pacar agak ada tendensi, tapi sekarang ketemu lagi terus ya gitu lah," jelasnya.

Lebih Bahagia

Lebih lanjut Julian mengaku hidupnya sudah lebih bahagia semenjak berpacaran dengan Brisia Jodie. Ia juga senang karena selama berpacaran, Brisia selalu mendukung apapun yang terbaik untuknya.

"Lebih bahagia, maksudnya gini dia orangnya suportif sekali. Apapun yang aku aku lakukan, Jodie selalu support, jadi aku jadih lebih bahagia. Aku juga selalu support dia," tutur Julian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading