Sukses

Entertainment

5 Fakta Unik Lee Dong Wook yang Tak Banyak Diketahui

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Dong Wook selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang lewat berbagai penampilan dan serta kemampuan aktingnya. Aktor yang baru saja berulang tahun ke-39 pada 6 November 2020 ini ternyata memiliki banyak sisi unik dalam hidupnya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah lima fakta unik tentang Lee Dong Wook yang tak banyak diketahui orang.

Mimpi dan Kelahirannya

Sebelum ibunya mengetahui tengah mengandung Lee Dong Wook, ia sempat memimpikan babi, yang mana menjadi simbol keberuntungan.

"Ibuku melihat babi besar berlari ke arahnya dalam mimpi pembuahan," kata Lee Dong Wook seperti dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (6/11).

Bibir Merah dan Kulit Pucat

Lee Dong Wook memiliki penampilan fisik khas, di mana ia mempunyai kulit berwarna putih pucat dan bibir merah darah. Ia pun mengaku hal itu bukan buatan, dan menurut keterangan dokter hal itu sangat mungkin terjadi pada seorang yang memiliki panas tubuh tinggi.

Upaya Miliki Kulit Gelap

Terkait warna kulitnya, Lee Dong Wook sempat ingin membuat tubuhnya menjadi lebih gelap dengan berjemur dan menggunakan pakaian renang selama 4 hari berturut-turut. Namun yang terjadi, kulitnya justru terbakar dan membuthkan penanganan medis.

Celana Pendek Favorit

Siapa sangka Lee Dong Wook ternyata memiliki sebuah celana pendek yang berumur puluhan tahun?! Ya, ternyata itu adalah celana kesayangannya yang ia peroleh dari sang adik.

"Celana pendek memberi saya kekuatan dan dorongan, terutama saat keadaan sulit," katanya saat muncul di acara "Roommate" tahun 2014 lalu.

Mimpi Koleksi Komik

Lee Dong Wook memiliki lebih dari 200 buah buku komik dari berbagai genre. Bercerita tentang koleksinya, Lee Dong Wook mengatakan dirinya suka membaca komik sejak kecil, namun orangtuanya tak mampu membelikan sebanyak yang ia mau.

Saat kondisi finansialnya telah stabil, Lee Dong Wook pun melanjutkan mimpinya dengan mengoleksi banyak komik, semau yang ia ingin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading