Sukses

Entertainment

Para Musisi yang Menginspirasi Nama Anak Kedua Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja dikaruniai anak kedua. Sama seperti anak pertamanya, nama anaknya kali ini pun terinspirasi dari beberapa nama musisi kenamaan di dunia.

Jika nama sang sulung, Bjorka Dieter Morscheck diadaptasi musisi Bjork, untuk nama Curtis Ziggy Mars Morscheck, anak keduanya yang juga berjenis kelamin laki-laki merupakan gabungan dari beberapa musisi yang diidolai oleh mereka.

"Karena gue tuh suka nama musisi keren, karena Bjorka dari bjork, yang ini Curtis sendiri diambilnya dari Ian Curtis, gue suka. Ziggy Mars ini diambil dari David Bowie, gue sama Sabai suka David bowie. ziggy dari Stardust, Mars-nya dari Live on Mars, lagunya dia juga tapi ada album The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spiders from Mars (1972)," terang Ringgo Agus Rahman saat konferensi pers, Senin (2/11/2020).

Masterpiece

Lebih lanjut, mengenai nama sang anak yang dominan nuansa David Bowie, Ringgo pun memiliki alasan khusus. Menurutnya, lagu-lagu David Bowie yang ada di album tersebut memiliki kesan tersendiri bagi ia dan sang istri.

"Semua yang suka David Bowie pasti album itu dilihat sebagai masterpiece-nya dia. Menurut gue yang ikonik lagunya banyak, cuma yang gue suka waktu yang salah kita pikir lahiran tapi ternyata bukan, itu di jalan sambil dengerin lagunya David Bowie yang Ziggy Stardust sama Live on Mars itu," jelasnya.

Bukan Hal Baru

Ringgo juga tak mau ambil pusing dengan anggapan sebagian orang yang memandang sinis cara ia dan Sabai menamai anak-anaknya. Baginya, menggunakan nama musisi idola merupakan hal wajar untuk nama anak.

"Bukan hal baru kalau orang suka musisi siapa, terus namanya diambil dari judul lagunya, dimasukin ke nama gitu. Kalau dengerin saran orang bingung," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading