Sukses

Entertainment

Brie Larson Bicara Soal Standar Kecantikan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka jika Brie Larson, aktris penenang Oscar ini juga menyimpan kekhawatiran dan rasa tidak nyaman akan standar kecantikan yang banyak diyakini orang.

"Saya tidak percaya bahwa ada standar kecantikan. Saya bergumul dengan perasaan jelek dan seperti orang buangan disebagian besar hidup saya. Jadi saya benar-benar merasakannya," katanya kepada W Magazine, seperti dikutip dari laman E!News, Jumat (6/11).

Lebih lanjut ia mengatakan jika ia juga butuh waktu untuk menerima dirinya sendiri dengan apa adanya. "Butuh waktu lama untuk bisa benar-benar nyaman dengan diri saya sendiri," tandas Brie Larson.

Di tengah perasaan tak nyamannya akan standar kecantikan yang dinilai tidak realistis, Brie Larson bertahan dengan menghibur dirinya, bahwa ia bisa menjadi siapapun yang dia inginkan jika mau.

Kebebasan Mengekspresikan Diri

Selain mengkhawatirkan diri sendiri, Brie ternyata memikirkan orang lain yang juga memiliki kecemasan sama dengannya.

"Apa yang menghancurkan hati saya adalah memikirkan orang-orang di dunia yang tidak merasa mereka memiliki kenyamanan dalam tubuh mereka sendiri," katanya.

Terkait hal tersebut, Brie pun ingin mendorong banyak orang agar bisa mengekspresikan dirinya dengan nyaman, seperti yang telah ia lakukan.

"Bagi saya, itu adalah tujuan akhir dalam hidup: melakukan apa pun yang saya bisa, sehingga orang memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri dan menjadi persis seperti yang mereka inginkan, apa pun itu," ucapnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading