Sukses

News & Entertainment

Sisi Lain Kepribadian Ketujuh Member BTS Terungkap di Film Break The Silence: The Movie

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami beberapa kali penundaan akibat Covid 19, akhirnya film ke empat grup idol Korea, BTS ‘Break The Silence: The Movie’ sudah tayang di beberapa bioskop Indonesia pada (5/11/20).

Film yang sudah ditunggu-tunggu para Army —sebutan fans BTS ini mengisahkan perjalanan tur dunia mereka ‘Love Yourself: Speak Yourself”. Mulai dari tur Los Angeles, Chicago, New York, Sao Paulo, London, Paris, Osaka, Shizouka, Riyadh, dan yang terakhir di Seoul. 

Bukan hanya menunjukan betapa megahnya konser yang telah memuncaki Billboard Boxscore. Para member BTS yang terdiri dari Jin, Suga, Jhope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini juga mengisahkan apa saja yang terjadi di balik layar konser dunia mereka dan mengungkapkan bagaimana perasaan sebenarnya.

Menariknya, para Army akan mengetahui bagaimana diri mereka sebenarnya. Ketujuh member ini juga memperlihatkan bagaimana mereka jika tidak di atas panggung, menunjukan bagaimana menjadi diri sendiri itu penting, hingga menunjukan bagaimana BTS sangat berterima kasih kepada Army.

Para member juga menungkapkan bagaimana perjalanan karir mereka yang belum pernah diungkapkan sebelumnya. Saat menonton film berdurasi sekitar 1,5 jam ini para Army dibuat terharu dengan kata-kata yang diungkapkan para member. Hingga tak tahan menyanyikan lagu-lagu dari grup band yang sudah ada sejak 2013 ini di dalam bioskop.

Film ini wajib banget jadi list tontonan sahabat Fimela, terutama Army karena akan banyak nilai-nilai kehidupan yang bisa kita lihat dari idol dunia seperti BTS

Cara Menonton BTS ‘Break The Silence: The Movie’

BTS ‘Break The Silence: The Movie’ dijual dengan harga Rp150,000 untuk kota besar dan Rp100,000 untuk kota-kota lainnya. Sahabat Fimela dapat melihat daftar kota penayangan hingga pemesanan tiket di situs www.bookmyshow.com atau aplikasi di smartphonemu.

Dan tak perlu khawatir menonton film di bioskop, karena protokol kesehatan tetap diterapkan dengan penonton diwajibkan memakai masker, pengecekan suhu tubuh, melakukan sistem pelacakan pengunjung, menggunakan hand sanitizer, tidak makan dan minum, hingga memastikan jarak duduk antar penonton.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading