Sukses

News & Entertainment

Perdana, Tata Janeeta Akhirnya Perlihatkan Wajah Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Tata Jeneeta akhirnya memperlihatkan wajah suami tercinta di instagram pribadinya. Ini menjadi unggahan perdananya setelah sekian lama disembunyikan. Ya, sosok itu adalah Raden Brotoseno, yang merupakan mantan suami Angelina Sondakh.

Dalam foto tersebut Brotoseno tampak memakaikan cincin pernikahan di jari manis kanan Tata Janeeta. Pasangan ini pun terlihat serasi dengan busana pernikahan berwarna putih.

"Bicara jodoh, kadang membingungkan. Ada yang disangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, tapi pergi begitu saja. Sebaliknya, ada yang tidak kenal, tiba-tiba bertemu lalu menikah " tulis Tata Janeeta di keterangan foto tersebut, Rabu (4/11/2020) malam.

Jodoh Misteri dari Tuhan

Mengingat ada berbagai macam cara Tuhan mempertemukan jodohnya, Tata Janeeta menganggap hal itu sebagai misteri dalam hidup yang harus dipecahkan.

"Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan. Tapi yang terpenting adalah niat baik, ibadah mencari berkah Allah. Bismillah," tulis pelantun lagu Sang Penggoda.

Seusai mengunggah foto tersebut, banyak orang langsung menyerbu kolam komentar, ada yang dari netizen dan para sahabat Tata Janeeta. Mereka pun kompak mendoakan kelanggengan hubungan dua sejoli ini.

"Ngiring bingah samawa," tulis Audy Item. "Teteh selamat menempuh hidup baru," kata Siti Badriah. "Uhuy akhirnya dirilis. Alhamdulillah. Semoga sampai kakek nenek yah," tulis Meisya Siregar. "Samawa sampai akhir," ujar ika_widodo_real.

Perjalanan Cinta Tata Janeeta

Sebelumnya, Tata Janeeta sempat menikah dengan Efran Fitrianto pada tahun 2010. Kemudian meraka memutuskan bercerai pada, 21 Maret 2013 lalu.

Setelah itu Tata Janeeta kembali menikah dengan Mehdi Zati pada tahun 2018. Tetapi sayangnya pada 2019 mereka memutuskan bercerai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading