Sukses

Entertainment

Menikah dengan Brotoseno, Tata Janeeta Bicara Jodoh yang Membingungkan

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, setelah beberapa waktu disembunyikan, Tata Janeeta mengumumkan perikahannya dengan Brotoseno. Sekadar diketahui, Brotoseno merupakan mantan suami dari Angelina Sondakh yang sekarang ini masih menjalani hukuman bui.

Dalam beberapa unggahannya di akun media sosial miliknya, Tata memperlihatkan foto bahagianya kala menggelar pernikahan bersama Brotoseno. Keduanya mengusung busana adat Jawa berwarna putih.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat ketika mereka baru saja menggelar akad nikah. Keduanya pun memamerkan buku nikah yang baru didapatkan. Tata Janeeta dan Brotoseno juga terlibat adegan saling pasang cincin di jari manis masing-masing.

Bicara Jodoh

Sebagaimana diketahui, pernikahan ini bukan yang pertama kali bagi Tata Janeeta. Sebelumnya ia pernah menikah dengan seorang model asal Iran bernama Mehdi Zeti. Namun, ia tak berjodoh lama dengan pria ganteng tersebut.

"Bicara jodoh kadang membingungkan. Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, tapi akhirnya pergi begitu saja," ujar Tata di laman Instagramnya, tatajaneetaofficial, baru-baru ini.

Lalu, ia membandingkan dengan sosok yang sekarang menjadi suaminya tersebut. "Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah," sambungnya.

Sebuah Misteri

Banyak orang bijak yang mengatakan bahwa jodoh adalah satu hal yang menjadi misteri Ilahi. Karena tak ada orang yang bisa mengetahui seseorang akan berpasangan dengan siapa dan dalam kurun waktu berapa lama.

Tata pun meyakini hal itu. Namun, sebagai manusia, ketika mendapati ketetapan dari Tuhan, maka dirinya harus bisa menjalaninya dengan niat yang baik, sebagai bentuk ibadah kepada Yang Maha Kuasa.

"Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan..yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah.. Bismillah...," tandas Tata Janeeta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading