Sukses

Entertainment

Romantis, Ini Momen Honeymoon Nikita Willy dan Indra Priawan di Bali

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Sebelum menikah, pasangan ini sudah menjalin asmara selama 4 tahun. Meskipun sempat putus, akan tetapi hubungan keduanya terjalin hingga akhirnya menikah.

Tak lama setelah menikah, Nikita dan Indra langsung berbulan madu di Bali. Selama bulan madu, ada berbagai cerita menarik untuk dibahas. Ketika berada di Bali, pasangan ini berkunjung ke tempat wisata yang sepi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan dalam tayangan video yang diunggah di channel YouTube Nikita Willy Official pada Selasa (3/11). Dalam video itu, Indra menceritakan kondisi tempat wisata di Bali.

Setelah mereka sampai di Bali, ternyata di salah satu tempat wisata yang mereka kunjungi tidak begitu banyak pengunjung. Kondisi jalanan juga minim adanya kendaraan. Gila, kami nggak pernah melihat Seminyak sesepi ini. Benar-benar di jalan hampir nggak ada mobil," tutur suami Nikita Willy ini.

Suasana Berbeda

Indra Priawan juga mencerita jika seharusnya di waktu liburan panjang, lokasi wisata di Bali cukup ramai. Tapi kondisi pandemi virus Corona membuat tempat wisata di Bali menjadi sepi.

"Padahal biasanya long weekend ini di Bali, Seminyak (harusnya) sudah ramai. Sekarang nggak ada orang," jelas Indra.

Menikmati Suasana yang Sepi

Nikita Willy menjelaskan alasan mengapa mereka pergi ke Bali. Ia menganggap Bali yang sepi menjadi keinginannya berlibur.

"Kenapa kami berani ke Bali? Karena Bali tuh lagi sepi banget. Dan kenapa kami stay di villa ini karena protokol kebersihan mereka bagus banget. Semua staf di sini di PCR semua, jadi protokol kebersihannya bagus," jelas Nikita Willy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading