Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Ashanty Ucap Terima Kasih pada 7 'Dayang Cinere'

Fimela.com, Jakarta Ashanty baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36. Sebuah kebahagiaan yang bertambah ketika semua orang tersayangnya bisa berkumpul bersama, baik dari keluarga dan lingkungan terdekatnya, merayakan pertambahan usianya kali ini.

Ia mengucap syukur dan terima kasih kepada suami dan anak-anaknya, juga beberapa sahabat yang ikut meramaikan cara. Namun, tak lupa Ashanty juga mengunggah sebuah foto bersama dengan 7 orang asisten rumah tangganya.

"Mereka orang-orang penting dalam hidupku, yang selalu membantu bahkan mensupport kita," ujar Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Dayang Cinere

Bicara mengenai asisten rumah tangga, banyak orang menganggapnya sebagai bagian dari rejeki atau anugerah. Karenna betapa banyak dari asisten rumah tangga yang baik, akhirnya dianggap sebagai anggota keluarga itu sendiri.

Dan 7 orang yang diperkenalkan oleh Ashanty kepada publik ini, menyebut diri mereka sebagai dayang-dayang Cinere. Sebutan ini dipakai karena rumah kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah dikenal sebagai Istana Cinere.

"Mereka menamakan dirinya dayang-dayang Cinere hehe (kalo udah pindah ganti nama ngga?) terima kasih buat kalian yg selalu ada, selalu direpotin, selalu bantuin, selalu dicerewetin hehe love u all," papar Ashanty.

Banyak yang Ingin Mendaftar

Kala Ashanty mengunggah foto tersebut, banyak netizen pun memberikan tanggapannya di kolom komentar. Mereka banyak pula yang ingin mendaftar sebagai dayang-dayang di rumah Ashanty.

"Seriuus bun, kalau bunda butuh dayang² lgi aku mau daftar bun, cari kerjaan susah bun, hidup sebagai ibu sekaligus jadi ayah itu ga mudah, punya tanggung jawab yang besar, punya pemikiran yang luas dan smuanya haruss ekstra. Mohon infonya bun," tutur akun ns_sari11.

Beberapa dari netizen justru meminta tips dari Ashanty dalam memilih asisten rumah tangga. "Bund cari asistennya dimana sih bun yang awet dan cocok gitu hehehe," tandas akun lkitpink.fashion.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading