Sukses

Entertainment

Melihat Persaingan Eva Celia, Brisia Jodie dan Pevita Pearce di Indonesian Esports Award 2020

Fimela.com, Jakarta Trend game online yang kemudian juga dikenal sebagai esports disambut banyak kalangan dengan antusias. Demikian juga kalangan selebriti tanah air, seperti tiga ladies gamers Pevita Pearce, Eva Celia, dan juga Brisia Jodie.

Mereka yang dikenal cantik dan memiliki penggemar banyak, juga merupakan penyuka sekaligus pelaku esports. Ketiganya pun mendapatkan kesempatan untuk bersaing di ajang GTV Indonesian Esports Awards 2020.

Pevita, Brisia, juga Eva Celia adalah 3 dari 6 nominator terpilih untuk kategori Celebrity Games Terfavorit dalam ajang tersebut. Sementara tiga nominasi lainnya adalah Ariel NOAH, Baim Wong, serta Coki & Tretan.

11 Nominasi

Ada 11 kategori nominasi dalam GTV Indonesian Esports Awards 2020 ini, di antaranya Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit.

Lalu ada juga nominasi Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games EsportsTerfavorit.

Peraih penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020 akan ditentukan melalui sistem voting yang akan ditutup pada tanggal 18 November nanti.

Dimeriahkan Banyak Artis

Bertepatan dengan penutupan voting, sekaligus akan menjadi malam penganugerahan dari ajang tersebut. Sederet penampilan artis dan juga pembaca nominasi pun telah disiapkan. Seperti NOAH, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar.

Gelaran yang akan dimulai pada jam 8 malam ini dimeriahkan oleh The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy William & Sere Kalina akan membuat semarak malam anugerah GTV Indonesian Esports Awards 2020.

Diharapkan, ajang ini dan keterlibatan langsung dari masyarakat dalam memberikan dukungan kepada para nominasi GTV Indonesian Esports Awards 2020 menjadi cara termudah, efektif dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading