Sukses

Entertainment

Jangan Menyerah! 5 Artis Ini Divonis Susah Punya Anak tapi Akhirnya Bisa Hamil

Fimela.com, Jakarta Melihat kisah para artis terkait momongan ini akan membuat sebuah semangat positif dan pengharapan yang baik kepada Yang Maha Kuasa. Bagaimana tidak, ketika ilmu medis menyatakan bahwa mereka tak susah punya anak, namun ternyata tidak demikian pada kenyataannya.

Memang, kehadiran anak dalam sebuah keluarga merupakan sebuah anugerah. Karenanya, tak sembarang orang bisa mendapatkan kepercayaan dari Yang Maha Kuasa untuk melahirkan dan mengasuh buah hati.

Dan dengan niat yang baik serta usaha yang maksimal, disertai dengan kepasrahan diri akan rejeki dari Ilahi, akhirnya banyak dari artis yang sebelumnya divonis susah mendapat keturunan, pada akhirnya bisa hamil.

Siapa saja artis-artis yang seolah mendapatkan keajaiban dari Tuhan? Mari kita simak 5 di antaranya.

Zaskia Sungkar

Dokter pernah mendiagnosa bahwa Zaskia Sungkar akan sulit mendapatkan momongan karena suatu penyakit. Namun, ia dan suaminya, Irwansyah tak mau menyerah dengan terus berusaha. Sampai akhirnya Zaskia bisa hamil dengan program bayi tabung.

April Jasmine

Istri Ustaz Solmed ini sempat divonis oleh dokter akan sulit mendapatkan keturunan karena sindrom PCOS. Ia juga harus merelakan satu tuba falopinya diangkat saat operasi, sehingga membuat kesempatan punya anak semakin kecil.

Namun, kenyataannya takdir Allah SWT berkata lain. Atas usaha dan doa, ia dikaruniai 3 anak yang sehat.

Tya Ariestya

Sama seperti April Jasmine, Tya Ariestya juga menderita sindrom yang sama yaitu PCOS. Sindrom ini merupakan gangguan hormonal yang menyebabkan pembesaran ovarium dengan kista kecil di tepi luar.

Sindrom ini membuatnya tiga kali lebih sulit hamil dibandingkan perempuan tanpa PCO. Karena usaha hamil secara alami tidak berhasil, Tya melakukan tiga kali program bayi tabung, dan akhirnya berhasil. Kini ia dikaruniai 2 anak.

Fitri Tropica

Fitri juga menderita PCOS genetik turunan dari mama. Namun, ia tak menyerah dalam usaha mendapatkan keturunan. Fitrop menjalani pengobatan sejak Desember 2018 untuk merapikan siklus bulanan. Dan Maret 2019, Fitrop ia pun positif hamil.

Haykal Kamil

Adik kandung Zaskia Adya Mecca ini juga seakan mendapati keajaiban kala dikaruniai buah hati. Karena sebelum menikah, Haykal pernah didiagnosa dokter mengalami tumor dan varikokel, yaitu penyempitan pembuluh vena ke arah buah zakar.

Karenanya, saluran reproduksi pria terganggu. Sementara istrinya juga didiagnosa memiliki rahim terbalik. Alhasil pernikahan ini disebut akan susah memiliki momongan. Tetapi, takdir berkata lain karena keduanya sudah dikaruniai anak yang sehat.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading