Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama Secara Prematur

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Hari ini, Sabtu, 7 November 2020 ia baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Mereka dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

Kabar pedangdut asal Cikarang itu melahirkan pertama tersiar melalui video yang beredar di sosial media. Dalam video, Zaskia Gotik tampak tengah memberikan ASI pada sang anak. Hal yang kemudian terkonfirmasi dari salah satu orang terdekatnya.

"Iya (Zaskia Gotik lahiran) mendadak. Mendadak mules tadi pagi, terus kontraksi gitu ya. Terus saya lihat status ternyata udah lahiran," kata Edy Bohay melalui sambungan telepon, Sabtu (7/11/2020).

Prematur

Edy juga menjelaskan jika bayi perempuan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud lahir secara prematur. Pasalnya, berdasarkan perhitungan medis Zaskia dijadwalkan baru akan menjalani persalinan di akhir Desember 2020 mendatang.

"Prediksi dokter itu akan lahiran tanggal 25 Desember. Tadi tiba-tiba pas ke RS sama suaminya saya dikabarin buat nyiapin peralatan bayi buat di rumah sakit gitu. Pas periksa dia (Zaskia Gotik) masuk rawat inap, jadi dadakan," terangnya.

Sehat

Meski prematur, namun Edy memastikan jika saat ini kondisi Zaskia Gotik dan sang bayi dalam keadaan sehat. Yang pasti, saat ini anak dan sang ibu masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Sehat keduanya, tapi dede bayi masih di inkubator. Belum ada kabar kapan balik kan dede bayi masih di inkubator juga. Ibunya sehat juga," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading