Sukses

Entertainment

Saby Luapkan Pedihnya Dikhianati di Single All Kinds of Hell

Fimela.com, Jakarta Banyak orang terjebak dalam hubungan yang toxic. Kadang cinta dan kasih sayang yang diberikan terhadap orang terkasih dibalas dengan sebuah pengkhianatan. Tema tersebut dituangkan Saby, seorang penyanyi pendatang baru lewat karyanya.

Lagu berjudul All Kinds of Hell baru saja dirilis oleh Saby di bawah naungan label MD Music Indonesia. Single ini mengusung genre Dark Pop yang terinspirasi dari beberapa artis seperti Jhene Aiko, Lana Del Rey dan NIKI yang merupakan penyanyi favoritnya.

Lirik lagu tersebut ditulis berdasarkan kisah pribadi Saby, yang bercerita tentang perasaan kalut ketika ia dikhianati oleh pasangan. Cerita itu ia tuangkan melalui lirik berbahasa Inggris dan genre musik yang cukup mewakili emosi yang ingin ia sampaikan.

Ungkapan Perasaan

Saby mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk lagu barunya ini. Mulai dari penulisan lirik, aransemen hingga visual yang disampaikan benar-benar ia persiapkan dengan matang. Apalagi, tembang ini merupakan langkah pertamanya sebagai penyanyi profesional.

I’m so happy single pertamaku adalah lagu yang emang berdasarkan pengalaman pribadiku, dan gak cuma inspirasi lagu ini, tapi dari musik nya pun memang benar - benar aku hati - hati banget supaya bisa jadi karya yang sesuai yang aku bayangin. So this song means a lot for me!" ujar Saby dalam siaran pers yang diterima FIMELA (6/11).

Dalam pengerjaan single perdananya, Saby dibantu oleh Yeshua Abraham, personel Eclat. Sementara A&R ternama di Indonesia, Barry Maheswara berperan sebagai produser musik. Setelah melewati proses panjang karena sempat beberapa kali merubah total aransemen musiknya, Saby dan tim merasa puas dengan hasil akhir yang telah dirilis.

Konsep lagu secara utuh juga ditampilkan lewat video musiknya yang disutradari Jodie Octo. Ia berhasil memvisualisasikan karakter Saby sebagai seorang perempuan yang  tersakiti dan tersiksa dalam hubungan yang ia jalani dengan kekasihnya, membuat kita bisa merasakan apa yang ingin Saby sampaikan tentang pengalaman cintanya di lagu “All Kinds of Hell”. 

Beranjak Dewasa

Perempuan bernama lengkap Sabita Advani sebenarnya punya jejak tersendiri di dunia musik. Ia merupakan solois muda keturunan India dan Cina yang masih berumur 17 tahun, dan sempat mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia Season 2 yang memberinya banyak pelajaran.

Saby sempat jadi anak didik Agnez Mo di ajang tersebut. Ia banyak belajar dari pertemuannya dengan sang solois yang telah merintis karier internasionalnya itu.

Dengan usianya yang makin dewasa, ia berharap bisa mengembangkan kariernya lebih jauh sebagai penyanyi. Ia pun berhasil memperlihatkan kesiapannya melalui All Kinds of Hell yang terkonsep dari sisi audio dan visual.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading