Sukses

Entertainment

Baru Lahir, Anak Ruben Onsu Sudah Dibully Netizen

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu sedang menghadapi perundungan terhadap putri pertamanya, Thalia Putri Onsu. Bahkan tak hanya dibully, Thalia diancam akan dibunuh pelaku.

Soal perundungan, ini bukan kejadian pertama yang dialami keluarga Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu pun mengatakan Thalia sempat mengalami hal yang sama usai baru saja dilahirkan.

"Thalia dari lahir hari kedua aja udah ada bully-an yah. Terus juga pernah ada yang bilang mukanya Thania (anak kedua) sama Thalia dibilang nggak mirip, gimana ceritanya, emang lahir dari telur?" ujar Ruben Onsu saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Komentar Rasisme

Tak hanya itu saja, keluarga kecil Ruben Onsu juga kerap mendapat komentar berbau rasisme dari para haters di media sosial. Ia pun heran kenapa netizen sangat mempermasalahkan hal tersebut.

"Ada yang rasis ke keluarga saya, banyak banget mereka (ngatain) Cina lah, ini lah. aduh banyak banget. Kalau anak saya cina kenapa? Ada salahnya? Banyak banget kayak gitu, tapi nggak aku tanggapi karena masih banyak yang lebih mengerikan," tambah Ruben Onsu.

Pada kesempatan itu, Ruben juga menyayangkan sikap sang pelaku. Pasalnya kejadian ini memiliki jejak yang suatu saat nanti bisa dilihat langsung oleh anak-anaknya ketika sudah dewasa. "Ini kan jejak digital yang suatu saat nanti dia bisa lihat. Itu yang sangat disayangkan yah," jelas bapak tiga anak itu.

Beri Efek Jera

Mengetahui sang anak diancam akan dibunuh, Ruben Onsu pun akan melaporkan hal tersebut pada pihak berwajib. Karena menurutnya kasus ini sudah masuk ke kriminalitas yang sangat membahayakan, berbeda dengan hanya bully-an rasisme.

"Akan ada tindakan dari saya. Saya sudah bilang jangan pernah usik keluarga saya, usik keluarga saya, saya akan tindak tegas. Jadi saya diam itu karena saya anggap tidak penting," katanya.

"Tapi kalau saya melakukan tindakan (buat laporan) itu tandanya saya sudah terusik banget karena ini bentuknya sudah ancaman yang serius," tambah Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading