Sukses

Entertainment

Pisah Ranjang, Melania Trump disebut Ingin Ceraikan Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Donald Trump kabarnya tak hanya kehilangan jabatannya sebagai Presiden Amerika Serikat, tetapi juga akan diceraikan oleh istrinya, Melania Trump.

Melansir laman Metro, Senin (9/11), kabar tersebut disampaikan mantan asisten Melania Trump, Stephanie Wolkoff kepada Mail On Sunday. Menurut keterangannya Melania dan Donald Trump telah pisah ranjang.

Lebih lanjut dikatakan saat ini Melania tengah menegosiasikan perjanjian pranikah untuk memastikan putra mereka, Barron, mendapatkan bagian dari kekayaan Trump.

Mantan asisten lainnya, Omarosa Manigault Newman menyebut jika Melania Trump menunggu setiap menit di mana ia bisa keluar dan cerai dari suaminya.

Tangis Melania Trump

Melania pun disebut sebagai salah satu orang yang tak mengharapkan kemenangan Trump sebagai Presiden Amerika Serikat di tahun 2016 lalu. Menurut laporan New York Magazine, Melania pun menangis putus asa atas kemenangan suaminya itu.

Di berbagai kesempatan wawancara meski Donald Trump menyebut ia dan Melania memiliki hubungan yang hebat dan jarang berdebat, namun di salah satu momen publik keduanya terlihat canggung.

Salah satunya saat Donald Trump mencoba menggandeng tangan Melania, namun ia menepisnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading