Sukses

Entertainment

Penampilan Pertama Wendy Red Velvet setelah Cedera, Hal ini Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Cedera yang dialami Wendy Red Velvet sempat membuat ReVeluv khawatir. Pasalnya insiden yang dialami sang vokalis terbilang cukup parah hingga membuatnya vakum selama beberapa bulan.

Di tengah kondisi pemulhan, Wendy sempat memberi kabar kepada fans bahwa ia sudah membaik. Dan baru-baru ini ia muncul dalam video greeting Red Velvet menyambut tahun 2021.

Wendy tampil cantik dalam balutan busana serba putih. Bersama keempat anggota Red Velvet lain, kemunculannya memberi harapan baru bagi penggemar yang sudah sangat merindukannya.

Video Terbaru

Selain muncul di video pemotretan Red Velvet, Wendy diketahui juga baru saja menunjukkan dirinya di publik. Ia terlihat bernyanyi dalam sebuah acara pernikahan salah satu relasinya.

Postingan video pada 7 November tersebut sontak membuat fans heboh dan sempat viral di media sosial. Mereka tak segan melontarkan pujian kepada Wendy yang terlihat makin cantik. 

"Dia terlihat dewasa dan semakin cantik," ujar salah satu netter. "Senang bisa melihatnya dalam kondisi sehat dan bugar," sahut fans.

Rilis Single Duet

Fans tak perlu menunggu lama untuk menyambut karya Wendy. Hari ini, 9 November 2020 ia akan hadir sebagai rekan duet Taemin SHINee yang merilis album solonya, Never Gonna Dance Again: Act 2.

Kolaborasi dua artis SM Entertainment ini akan jadi sesuatu yang berkesan. Bakal sekeren apa duet Taemin dan Wendy?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading