Sukses

News & Entertainment

Dul Jaelani Mengaku Lebih Manja dari Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Musisi muda Dul Jaelani mengaku bahagia selama menjalani hubungan asmara dengan Tissa Biani. Bahkan, anak dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani pun menjadi sosok yang sangat manja.

"Manja lah. Aku kan orangnya manja banget," kata Dul Jaelani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020) malam.

Di tempat yang sama, Tissa Biani pun membenarkan pernyataan sang kekasih. Ia mengatakan selama berpacaran, pria bernama Abdul Qadir Jaelani itu lebih manja dari pada dirinya.

"Iya dia manja," ujar Tissa Biani sambil tersenyum. "Jujur aku lebih manja dari pasa dia (Tissa Biani)," timpalĀ Dul Jaelani.

Tak Mau Beberkan Lebih Jauh

Ditanya mengenai kemanjaan apa yang dilakukan Dul Jaelani, sayangnya Tissa Biani enggan membeberkannya. Menurutnya hal itu lebih baik menjadi rahasia mereka.

"Rahasia (soal kemanjaan Dul pada dirinya)," kata Tissa Biani. "Rahasia nanti rock starnya hilang," timpal adik dari Al Ghazali itu.

Dul Jaelani Pacaran dengan Tissa Biani

Seperti diketahui, Dul Jaelani dan Tissa Biani resmi berpacaran pada 27 September 2020. Hal itu diungkap Tissa saat berbincang dengan Ari Lasso di channel YouTubenya.

Sebelum berpacaran dengan Tissa Biani, Dul sempat dikabarkan dengan beberapa perempuan. Seperti Tiara Andini, Amanda Caesa dan Aaliyah Massaid.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading