Sukses

Entertainment

Riwayat Penyakit Gatot Brajamusti Sebelum Meninggal, Versi Anak dan Ditjen PAS

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) tersebut diketahui tengah menjalani hukuman di hotel prodeo.

Aa Gatot meninggal di Rumah Sakit Penganyoman, Cipinang, Jakarta Timur, pada Minggu (8/11/2020) pukul 16.11 WIB. Ia meninggal di usia 58 tahun. Aa Gatot meninggal disebutkan karena komplikasi beberapa penyakit.

“Kan yang bersangkutan (Aa Gatot)sudah mempunyai riwayat penyakit ya, sudah kena struk juga," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen PAS Rika Aprianti saat dihubungi wartawan, Minggu (8/11/2020).

Hipertensi

Selain riwayat stroke yang pernah diderita oleh Aa Gatot, pria yang memiliki kedekatan dengan beberapa artis tersebut juga menderita penyakit darah tinggi atau hipertensi. Hal ini juga disampaikan oleh Rika Aprianti.

“Yang bersangkut dirujuk ke RS Pengayoman Jakarta hari ini dengan keluhan hipertensi," tuturnya.

Saat dirujuk ke rumah sakit tersebut, dan sampai menghembuskan napas terakhirnya, Aa Gatot juga ditemani oleh anak dan kuasa hukum.

Penyakit Gula

Aa Gatot juga menderita penyakit gula atau diabetes yang memang sudah ada pada dirinya semanjak lama. Ketika dibawa ke rumah sakit pun karena ada keluhan gula dah tinggi selain karena hipertensi.

"Dan gula darah tinggi,” sambung Kabag Humas dan Protokol Ditjenpas, Rika Aprianti dalam keterangannya.

Riwayat penyakit ini juga dibenarkan oleh Suci Patia, anak sulung Aa Gatot. "Setahuku diabetes sih karena gula darahnya tinggi sekali," kata Suci.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading