Sukses

Entertainment

Model Tampan di Klip BLACKPINK Dipersiapkan Segera Debut

Fimela.com, Jakarta The Black Label belum lama ini mengunggah poster yang menarik perhatian para netizen. Agensi yang masih satu atap dengan YG Entertainment itu tampaknya akan mendebutkan artis baru mereka.

Sebelumnya sosok pria yang satu ini sudah sempat muncul di video musik BLACKPINK berjudul Lovesick Girls. Penampilannya di klip itu menjadi sorotan berkat gayanya yang cool dan misterius.

Ia adalah artis yang dikenal dengan nama Loren, atau Cawlr dan DJ Boid. Selain jadi model klip BLACKPINK, ia sebenarnya juga merupakan seorang produser musik dan disjoki berbakat.

Teaser Misterius

Setelah mengunggah foto berupa tulisan, The Black Label kembali menggoda penggemar dengan teaser misterius. Kali ini mereka menampilkan Loren dengan gayanya yang keren tapi tak memperlihatkan wajah.

Agensi juga belum mengungkap secara detail tentang tanggal maupun lagu yang akan jadi single debut Loren. Sementara mereka masih melabeli postingan mereka dengan 'coming soon'.

Soso Produser

Akting Loren berhasil membuat para fans BLACKPINK penasaran dengan sosoknya. Dan sosok yang satu ini memang bukan sosok yang baru terlibat di karya Jennie dkk.

Ia sempat muncul sebagai gitaris Rose saat ia melangsungkan siaran live dan mengcover lagu. Sementara di balik layar Loren juga turut menjadi co-producer di beberapa lagu, terutama dari trek yang terdapat di The Album.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading