Sukses

Entertainment

Suami Sempat Mengira Melaney Ricardo Tidak Terkena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Suami presenter kondang Melaney Ricardo, Tyson James Lynch sempat mengira sang istri tidak terkena Covid-19. Ia justru menduga Melaney hanya terjangkit virus lainnya.

"Saya kira cuma virus lain karena saya lihat dia kayak mual gitu. Yah saya bilang ini bukan Covid-19 tapi ternyata itu," ujar Tyson James Lynch saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setelah mengetahui sang istri terjangkit Covid-19, Tyson James Lynch tak meminta maaf karena salah presiksi. Kendati demikian ia tetap mendukung kesembuhan Melaney Ricardo.

Istri Sudah Sembuh

Setelah menjalani perawatan, akhirnya Melaney Ricardo dinyatakan negatif Covid-19. Bapak dua anak ini pun bersyukur atas kesembuhan sang istri dan berharap agar tak ada virus lagi yang menyerang tubuh Melaney.

"Yah Puji Tuhan dia sudah sembuh, saya tidak mau dia beraktivitas berat-berat, harus jaga badan, otak, dan semuanya. Supaya tidak ada virus lain yang masuk. Kerja 1, 2 kali. Jangan dipaksa lah ya," tutur Tyson James Lynch.

Belum Bertemu

Walaupun Melaney sudah sembuh, namun pasangan ini belum juga bertemu secara tatap muka. Pasalnya Melaney masih belum percaya diri untuk bertemu dengan keluarganya.

"Dia belum percaya diri ketemu saya dan anak-anak serta keluarga. Karena ada mertua yang sudah lanjut usia, jadi untuk keselamatan keluarga, jadi jaga-jaga saja," jelas bapak dua anak itu.

Sudah sangat merindukan istri, Tyson James Lynch pun berharap agar Minggu depan kondisi kesehatan Melaney Ricardo jauh lebih membaik. Agar keduanya bisa kembali bersama seperti sedia kala.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading