Sukses

Entertainment

Kaya Raya, Ini 5 Sumber Pundi Rupiah Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad telah menjelma sebagai salah satu selebriti tanah air yang memiliki angka kekayaan yang sangat fantastis. Ia bahkan telah masuk dalam daftar paling atas sebagai artis Indonesia yang paling kaya.

Raffi pun tak segan memamerkan gaya hidup mewahnya kepada publik. Dari rumah kediaman yang begitu menawan hingga koleksi mobil dengan harga miliaran rupiah yang berjejer di garasi rumahnya.

Sebut saja mobil Koenigsegg yang berbanderol Rp 33 miliar, lalu Lamborghini Aventador seharga Rp 5 miliar, Chevrolet Camaro Bublebee Rp 1,9 miliar, serta Rolls Royce, Alphard, dan Hummer H3 yang harganya Rp 1,1 miliar.

Tak hanya mobil, Raffi juga memiliki koleksi motor Ducati Monster 696 hingga Ducati Panigalle yang harganya di atas Rp 200 juta. Ada pula Honda Goldwing yang baru dibelikan Nagita Slavina. Lalu apa saja sumber penghasilan Raffi Ahmad selama ini? Berikut adalah 5 di antaranya.

Sebagai Host

Raffi Ahmad merupakan salah seorang presenter atau host papan atas sekarang ini. Popularitasnya yang begitu tinggi membuat honornya sebagai pembawa acara sebuah program di tv juga sangat mahal.

Disebut, Raffi bisa mendapatkan Rp 30 juta per episode. Jika dalam hitungan bulan, maka untuk per program ia bisa mengumpulkan upah sampai miliaran rupiah. Belum ketika dikalikan berapa program yang ia gawangi.

Iklan

Sebagai sosok yang dikenal publik, Raffi pun banyak diincar sebagai model iklan. Untuk satu iklan saja, Raffi biasanya menghargai dirinya Rp 200 juta. Dan dalam sebulan, ia bisa mendapatkan iklan sampai 5 jenis.

Endorsement

Memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak di akun Instagramnya, Raffi Ahmad menarifkan harga mahal untuk satu kali posting endorsement, Rp 22 juta. Rata-rata dalam sebulan, Raffi dan Nagita mampu mendapatkan 20 kali endorsement.

Bisnis

Banyak bisnis yang ditekuni oleh Raffi Ahmad. Dari bidang fashion, kuliner, juga kecantikan. Ia juga memiliki rumah produksi dari beberapa film layar lebar, dan lainnya.

YouTuber

Dan sebagai seorang YouTuber, Raffi Ahmad juga sangat sukses. Kanalnya, RANS Entertainment mampu menyuguhkan konten yang disenangi masyarakat. Disebut-sebut jika Raffi mampu mendapatkan Rp 20 miliar dari YouTube per bulannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading