Sukses

Entertainment

Main Film Bareng, Sal Priadi-Marthino Lio tak Saling Kenal

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Palari Films baru saja mengumumkan nama-tama terkini yang terlibat dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Setelah Ladya Cheryl sebagai Iteung, Marthino Lio dan Sal Priadi diumumkan sebagai pemeran Ajo Kawir dan Tokek. Diceritakan sebagai sahabat, nyatanya Sal dan Marthino Lio sebelumnya tak pernah saling kenal.

Hal itu terungkap saat keduanya berbincang soal karakter masing-masing di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Keduanya mengaku baru saling kenal ketika terlibat dalam project film yang disutradarai oleh Edwin tersebut.

"Setelah gue syuting bareng dia (Marthino Lio), gue baru nonton film dia," kata Sal Priadi.

"Gue juga nggak pernah nonton konser dia," timpal Marthino Lio.

Satu Frekuensi

Meski demikian, diakui Sal Priadi, ia dan Marthino Lio sama sekali tak merasa kesulitan untuk membangun chemistry sebagai sahabat saat proses produksi. Kesamaan frekuensi disebutnya sangat memudahkan dalam memahami pribadi masing-masing.

"Gue dari pertama ketemu di Palari udah merasa satu frekuensi sih, jadi gue ngerasa nggak ada kesulitan atau punya jarak sama dia," papar Sal Priadi.

Belajar

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas berkisah tentang Ajo Kawir yang mengalami impotensi. Semua berawal dari cerita Ajo Kawir yang diajak Tokek untuk mengintip seorang perempuan yang dianiaya oleh dua bajingan. Sejak itu, hidup Ajo berubah, ia impoten. Tokek telah mencoba membantunya, namun setiap jalan seperti buntu.

Bagi Sal Priadi, ia mendapat pelajaran darj karakternya tersebut. "Gue pelajari dari Tokek setia kawannya, nemenin dia (Ajo Kawir) dari kecil, gede bareng, karena kita tinggal di satu rumah. Kita tumbuh bersama ada satu kejadian ini sampai gue tidak menikah demi menemani dia," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading