Sukses

Entertainment

Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Ini kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang sempat menghebohkan publik, kini telah berakhir. Kabar tersebut pun telah dibenarkan pihak agensi keduanya.

"Memang benar mereka putus baru-baru ini," ujar perwakilan agensi Jihyo, JYP Entertainment. Sedang agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment akan mengeluarkan pernyataan setelah memeriksa faktanya.

Melansir laman Soompi, Selasa (10/11), menurut laporan Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo TWICE mengakhiri hubungan karena mereka memiliki jadwal yang padat, hingga membuat keduanya sulit bertemu.

Lebih lanjut dikatakan Kang Daniel dan Jihyo TWICE memutuskan untuk fokus pada karier mereka, termasuk mempersiapkan album baru.

Hubungan Jihyo dan Kang Daniel

Jihyo dan Kang Daniel mengumumkan hubungan cinta mereka pada Agustus 2019, setelah tersebar foto-foto yang membuktikan jika mereka kerap bertemu dan saling mengunjungi.

Saat itu Kang Daniel sempat menuliskan surat permintaan maaf kepada para penggemarnya yang dibuat terkejut dengan hubungan cinta diam-diam yang ia jalin dengan Jihyo TWICE.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading